Home Berita Kejuaraan Tenis Danrem Cup 2019 Mencari Bibit Atlet Yang Handal

Kejuaraan Tenis Danrem Cup 2019 Mencari Bibit Atlet Yang Handal

259
0

Yogyakarta, Peloporkrimsus.com – Minggu (10/03/19), final kejuaraan tenis Danrem Cup 2019 yang diselenggarakan dilapangan tenis Korem 072 dikomplek rumah sakit DKT dr. Soetarto Kotabaru Yogjakarta.

Dalam kesempatannya, Kasilog Korem 072 Kol. Inf. I Made Alit Yudana mewakili Korem 072 Brigjen. TNI M. Zamroni menyampaikan,” turnamen Danrem Cup 2019 selain sebagai untuk ajang silaturrahmi, juga untuk memperkenalkan adanya lapangan tenis milik Korem yang selesai direnovasi serta sebagai ajang untuk melahirkan atlet professonal , maju dan berprestasi kedepannya. Adapun, hadiah yang dipersembahkan sebesar Rp. 10.000.00 dan hadiah tersebut sebagai uang untuk pembinaan bagi Atlet yang juara,” terangnya.

Kolonel Infantri I Made Alit Yudana juga menjelaskan,” dengan adanya fasilitas yang baru diharapkan para atlet menjadi Atlet Caliber yang berstandar Nasional hingga Internasional asal D.I. Yogtyakarta. Untuk mendukung hal tersebut, kita akan menggandeng pihak ketiga agar pemanfaatan lapangan dan pengembangan olah raga tenis bisa lebih maksimal,” jelasnya.

“Fasilitas ini juga untuk membantu Pemerintah Daerah, terutama dalam menambah sarana dan prasarana dan meningkatkan prestasi olah raga, terkhusus cabang tenis,” tambahnya.

Kapenrem 072 Mayor Kav. Mespan Hariadi menambahkan,” turnamen ini diikuti Oleh 16 Tim dari D.I Yogyakarta dan sekitarnya. Pertandingan tersebut mempertandingkan beberapa nomor ganda dalam satu tim, yaitu ganda prestasi dan kelompok umur. Korem 072 juga mengirimkan tim nya untuk berpartisipasi dalam turnamen ini,” tambahnya.

“Adapun Tim juara dalam Turnamen Danrem Cup 2019 yaitu juara Pertama dari Tim Sinduaji Sleman, juara Ke Dua dari Tim UPY dan Juara Ke Tiga dari Tim UNY dan Tim Manusaka Klaten,” tutupnya. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here