Home Berita Keluarga DPK dan DPC Partai PKPI Adakan Silaturahmi pasca Pileg dan Pilpres

Keluarga DPK dan DPC Partai PKPI Adakan Silaturahmi pasca Pileg dan Pilpres

343
0

Palembang, peloporkrimsus.com – Seperti diketahui bhw pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 telah usai diselenggarakan tanggal 17 April 2019 yang lalu. Sehingga konsolidasi unsur pengurus partai PKPI mulai dari tingkat Provinsi, Kab/ Kota dan DPC dalam kota Palembang khususnya yg sangat banyak berperan aktif selama ini masih cukup menunjukkan kekompakannya, hal ini terlihat pada saat diadakan ajang silaturahmi antar pengurus pada hari Sabtu 6-07-2019 di kafe pempek kapal selam jalan angkatan 45 Palembang pukul 19.00 sd/22.00 wib.

Sejumlah pengurus DPK dan DPC yg merupakan ujung tombak ikut berjuang secara maksimal pada pileg dan pilpres, hadir di acara tersebut antara lain dpc Sukarami, gandus, seberang ulu 1, plaju, Ilir barat 2 lebih kurang 15 orang. Dan ditambah beberapa unsur PLT DPK dan dpp. Kegiatan ini murni dilaksanakan semata mata dilandasi atas dasar rasa persaudaraan dan keinginan dari unsur DPC yg disampaikan ke DPK.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin nya silaturahmi, komunikasi, dan sebagai sebuah ajang merajut asa pada masa yg akan datang.

Mantan PLT ketua DPK PKPI kota Palembang didampingi Afrika selaku mantan PLT bendahara DPK PKPI kota Palembang dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas peran serta para pengurus DPC yg telah membantu secara maksimal, kendati hasil nyata yg dicapai belum sesuai yang diharapkan.

Hal tersebut merupakan wujud logis dalam sebuah kompetisi dan pertarungan, Selanjutnya Yanustian dan Afrika yg juga sebagai wakil ketua 1 dan ketua bidang okk di DPP PKPI Sumsel menyampaikan ucapan selamat berpisah dan mohon pamit, Sebagai PLT pengurus DPK PKPI kota Palembang, Karena mengundurkan diri serta habis masa tugasnya.

Selain itu pada kesempatan ini hadir sebagai undangan beberapa orang dari unsur DPP PKPI Sumsel yaitu wakil ketua 2 , Arjo Madjuri, SE, Najmi Karim, S.Pd, SE selaku wakil sekretaris dan Nyayu Nandra selaku biro politik dan komunikasi massa, juga menyampaikan ucapan yg sama, mohon maaf atas segala salah dan khilaf sekaligus mohon pamit karena sudah tidak bersedia lagi aktif sebagai pengurus.

Pada sambutan nya Najmi Karim secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg baik selama ini baik kepada PLT DPK dan DPC, dan kepada semua yang hadir mengingat setelah ini akan mengundurkan diri sebagai pengurus DPP.

Hal senada juga diaminkan oleh Arjo Madjuri dan Nyayu Nandra . Acara diakhiri dgn makan malam bersama dan karaoke dlm suasana penuh keakraban pada pukul 22.00 wib [Bbt.Sh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here