Home Berita Kepsek MI PUI Kaum Banjarsari Siap Tingkatkan prestasi Anak Didiknya

Kepsek MI PUI Kaum Banjarsari Siap Tingkatkan prestasi Anak Didiknya

2498
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Madrasah ibtidaiyah adalah jenjang paling dasar pada pendidikan formal di Indonesia, setara dengan Sekolah Dasar, yang pengelolaannya dilakukan oleh Kementerian Agama. Pendidikan madrasah ibtidaiyah ditempuh dalam waktu 6 tahun, mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

MI PUI Banjarsari dipimpin oleh Kepala Sekolah Dede Mulyana S.pd.dengan jumlah guru dan Tu 19 orang dan jumlah siswa/siswi 260 orang. di tahun 2018 banyak meraih prestasi diantaranya juara 1 lomba baris berbaris tingkat provinsi, juara fhasion show, tahfidz Al qur’an, juara 1 cerdas cermat, olahraga futsal tingkat kecamatan, juara lomba pidato bahasa inggris dan banyak lagi yang lainnya.

Saat ditemui oleh kami (media pelopor) 30-01-2019 diruang kerjanya,Kepsek Dede Mulyana S.pd.memaparkan.”Saya selaku kepala sekolah dibantu sama guru yang lainnya di tahun 2019 siap meningkatkan anak didik kami lebih berprestasi dari berbagai lomba kegiatan dengan cara disiplin belajar.Dan kami berharap ke semua pihak terutama wali murid bisa sama sama bahu membahu mendidik anaknya supaya lebih giat belajar.”tuturnya “Dan harapan saya kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bisa membantu untuk membangun ruang kelas baru (RKB).Sekolah membutuhkan/kekurangan 4 ruang kelas baru (RKB).” Pungkasnya (wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here