Home Berita Kerja Cepat, Camat Sanggar Dan Pemuda Akan Bangun Jembatan Alternatif

Kerja Cepat, Camat Sanggar Dan Pemuda Akan Bangun Jembatan Alternatif

293
0

Bima, Peloporkrimsus.com РKepala Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Ahmad,Hs,akan membangun jembatan alternatif jembatan yang amblas di desa Boro yang menghubungkan dua Kecamatan yakni Sanggar dan Tambora,sebelumnya jembatan yang sudah rusak sekitar tahun 2017 lalu akan kami upayakan pembuatan sementara bersama Pemuda Sanggar jelasnya kepada Media Pelopor Hukum dan Krimsus Selasa (13/12/18).

Kata Camat, pengerjaan ini akan kami lakukan secara Swadaya dengan masyarakat sekitar, dengan menggunakan kayu dari Pohon kelapa dan campuran lainnya.

“Kami upayakan akan koordinasi dengan pihak terkait antara Lain BPBD, supaya tekhnis nya bisa kita bekerja sama,kami upayakan jembatan ini bisa dipakai untuk anak anak sekolah dan hanya bisa dilewati Motor,” terangnya.

Sebelumnya kita juga sudah koordinasi dengan Pemprov NTB soal jembatan ini dan akan dikerjakan tahun 2019 ujarnya.

Sementara itu tokoh Pemuda Sanggar Adhe Purnawirawan merespon dengan baik langkah pemerintah Kecematan dalam dalam Menjawab Kesehjateraan Masyrakat Sanggar Tambora di Tengah tidak Pedulinya Pemerintah Kabuten Bima terhadap Masyarakat Sanggar Tambora tegasnya.

Adhe juga mendorong kerja sama yang baik dalam upaya membangun Sanggar yang lebih maju,Melalui Perjuangan Pemuda  bersama Pemerintah Kecamatan Sanggar kami yakin akan ada perubahan dengan semangat gotong royong tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here