Home Berita Kerja Cepat,Camat Woha Dan Kasi Trantib Woha Perbaiki Jalan Raya

Kerja Cepat,Camat Woha Dan Kasi Trantib Woha Perbaiki Jalan Raya

1789
0

Bima, Peloporkrimsus.comb – Kerja keras Pemerintah Kecamatan Woha, memperbaiki jalan raya yang rusak yang sebelumnya diprotes oleh warga setempat untuk mengantisipasi kerusakan jalan lintas tente Kecamatan woha ,Telah di laksanakan Gotong royong penimbunan jalan Raya yang rusak dan sekaligus peninjauan akar dari pada air yang merusak jalan Raya.

Kepala Kecamatan Woha, Irfan,Dj,Sh mengatakan Selasa (19/01/19) rencana kerja gotong royong bersama hari ini kita timbun sementara menggunakan sertu  kerikil, Penanganan awal yang di upayakan oleh saat ini sebagai bentuk kepedulian sebagai kepala wilayah kecamatan woha, untuk terus memberikan kenyamanan terhadap masyarakat sebagai pengguna jalan .

“Saya mengharapkan kepada pengguna jalan agar sabar dan lebih lebih warga desa Tente, karna pemerintah tetap mengupayakan perbaikan jalan ini” katanya.

Selain itu dirinya juga menerjunkan personel anggota POL PP Woha  yang di pimpin oleh Kasi trantib Risman S.pd ,  melakukan gotong royong untuk meratakan sertu/ pasir agar jalan dapat di gunakan untuk sementara sambil menunggu perbaikan total oleh pemerintah daerah karna masih dalam tahap prosek penanganan.

Lakukan pembongkaran parit di Dua sisi , untuk bagian sisi Kanan jalan mulai dari  Depan Sekolah Darul hikmah sampai ke Jembatan Tente.

Kemudian pada sisi kiri jalan di mulai dari pertigaan Telkom Tente sampai pada  pertigaan Pandopo.

Seperti yang kita ketahui akses jalan tersebut  mengalami kerusakan parah, kedalaman mencapai lima centi meter, hingga kini akses jalan tersebut sudah dapat dipakai kembali.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here