Home Berita Ketua AKD Tambak, Dukung Kegiatan PRB Paska Pandemi, Guna Memajukan UMKM dan...

Ketua AKD Tambak, Dukung Kegiatan PRB Paska Pandemi, Guna Memajukan UMKM dan Wisata.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Badan Pengembangan Pariwisata Bawean (BP2B) dalam rangka menyongsong Hari Besar Bawean yang Ke- 421 tahun dengan menggelar kegiatan Pekan Raya Bawean (PRB), yang di pelopori oleh Ahsanul Haq warga asli Bawean.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi wisata pantai kerrong yang berada di Dusun Pancor Desa Sidogedungbatu Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik.

Melalui Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Tambak, Muhammad Salim, menyampaikan dalam kegiatan Pekan Raya Bawean perlu adanya dukungan dari seluruh warga Bawean dan Instansi yang ada, guna percepatan perekonomian paska pandemi covid -19 dan kemajuan pulau Bawean melalui wisata yang ada, Malam Minggu (12/6)

“Kedepannya Bawean bisa terus berkembang dan maju tanpa mengabaikan adat- istiadat dan tradisi yang sudah menjadi warisan dari nenek moyang terdahulu” Ungkap Salim.

Salim sapaan akrab Kepala Desa Diponggo sekaligus sebagai ketua AKD Tambak, menambahkan untuk kemajuan pula Bawean kita harus bersatu bersama-sama mendukung dan Mengesampingkan dari kepentingan politik, dimana kita harus berpegang teguh pada bendera merah putih bukan bendera politik, Tegasnya.

Salim berharap dengan kegiatan Pekan Raya Bawean yang digelar di Mombhul Beach bisa membawa kemajuan untuk pulau Bawean, terutama UMKM dan wisata yang ada di Bawean. Bukan orang Bawean jika tidak mau mendukung dan mensukseskan acara Pekan Raya Bawean, Cetusnya. (Jumali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here