Home Berita Ketua DPRD Hadiri Hadiri Seminar di STIT Darul Ulum Kotabaru

Ketua DPRD Hadiri Hadiri Seminar di STIT Darul Ulum Kotabaru

98
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis berkesempatan menjadi narasumber seminar di STIT Darul Ulum Kotabaru, 8/2/2022.

Sesuai tema, Syairi menyampaikan ihwal pentingnya peran pemuda dalam pendidikan dan pembangunan di hadapan para mahasiswa, atau peserta seminar.

“Peran serta adik-adik semua, sebagai generasi penerus sangat diperlukan dalam bidang pendidikan, serta pembangunan di daerah kita tercinta ini,” ujar Syairi, semangat.

Selain itu, orang nomor satu di kalangan wakil rakyat ini juga menaruh harapan agar para mahasiswa dapat menimba ilmu dengan baik selama di bangku kuliah.

Menjadi mahasiswa berprestasi juga menjadi harapan utama semua pihak. Baik, di lingkungan kampus, dosen, serta orang tua.

Sementara Ketua STIT Darul Ulum, Muhammad Zaim, menambahkan seminar digelar untuk meningkatkan kualitas pengetahuan para mahasiswa.

Para mahasiswa tidak hanya diberikan kesempatan mendapatkan wawasan dari dalam kelas semata. Akan tetapi, juga dari seminar-seminar seperti ini yang di dalamnya ada dosen, dan pemateri atau narasumber dari luar.

“Intinya, kami berharap semoga dengan seminar ini, dapat menambah wawasan mahasiswa kita,” pungkas Zaim.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here