Home Berita Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hadiri MUSRENBANG di Sungai Durian.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hadiri MUSRENBANG di Sungai Durian.

108
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Dalam rangka singkronisasi hasil musyawarah Desa Sekecamatan Sungai Durian dalam penyusunan rencana kerja pememerintah daerah Kabupaten Kotabaru ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos menghadiri musyawarah pembangunan di kecamatan Sungai Durian, 09/02/2022.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sairi Mukhlis,S.Sos mengatakan ada 72 usulan dari 7 desa yang akan menjadi prioritas pembangunan di kecamatan Sungai Durian untuk tahun anggaran 2023 nanti.

Ketua DPRD juga menyampaikan agar semua pihak ikut terlibat dalam melaksanakan pembangunan salah satunya keterlibatan pihak ketiga dalam hal pemeliharaan Infra Struktur jalan sebagai penunjang penigkatan ekonomi masyarakat.

Kerena sudah kewajiban bagi perusahaan perusahaan yang ada dilingkungan Kecamatan Sungai Durian ikut terlibat dalam pembangunan di daerahnya sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan terimakasih kepada PT. KEL, PT. Sinarmas, PT. Minamas dan PT. Pelsat atas kesediannya membantu pemerintah daerah dengan melakukan pemeliharaan ruas jalan Banian Sungai, adapun ruas jalan sepanjang kurang lebih 15 KM ini masih belum diaspal, beliau juga menghimbau bagi pengguna jalan agar menjaga muatan angkutannya agar jalan tersebut tidak cepat rusak.

Beliau berpesan agar sama sama memelihara agar arus transportasi barang dan angkutan lainnya tidak terkendala pungkasnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here