Home Berita Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menghadiri Acara simbolis Pembagian 10 Juta Bendera Merah...

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menghadiri Acara simbolis Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

2
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri acara simbolis pembagian 10 juta bendera merah putih di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru. (01/08/2022).

Tak sekadar hadir, Syairi Mukhlis juga memberikan dukungan penuh terkait kegiatan yang menyemarakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Perlu ada dukungan Pemerintah Daerah, eksekutif dan legislatif serta seluruh unsur di Kabupaten Kotabaru, terlebih pembagian 10 juta bendera merah putih merupakan instruksi Pemerintah Pusat.

“Kemarin sudah dilaksanakan simbolis yaitu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun,” ujarnya.

Tidak hanya itu melalui momentum ini, akan meningkatkan rasa cinta, patriotisme kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia serta kembali kita tumbuhkan rasa nasionalisme.

“Mari kita gaungkan kembali untuk mengingat para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia hingga berusia 77 tahun.

Apalagi momentum ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema tersebut tentu merupakan tema yang kuat untuk bangkit kembali pascapandemi Covid-19 melanda negeri.

“Dua tahun berturut-turut kita tidak bisa melakukan kegiatan, ekonomi kita juga sempat menurun, sehingga dengan tema yang diambil memberikan semangat baru bagi kita,” katanya.

Masih berkait dengan tema itu, sambung Syairi Mukhlis, pemerintah tidak kecuali Kabupaten Kotabaru terus berupaya untuk pemulihan ekonomi.

Beberapa sektor unggulan mulai digenjot pascapandemi antara lain, sektor pariwisata dan infrastruktur untuk menunjang perekonomian masyarakat. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here