Home Berita Ketua DPRD Kotabaru Dukung Penjaringan Olahragawan Berbakat

Ketua DPRD Kotabaru Dukung Penjaringan Olahragawan Berbakat

117
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mendukung dalam upaya pemerintah daerah setempat melakukan penjaringan olahragawan berbakat melalui turnamen bulu tangkis Bupati Cup.

“Kita harus banyak menyelenggarakan kegiatan seperti ini, sebagai upaya menjaring bibit-bibit unggul bidang olahraga, agar bisa bersaing dengan daerah lain baik tingkat lokal maupun, nasional” tutur Syairi.

Dikatakan, kegiatan ini betujuan untuk mencari pemain yang berkualitas untuk persiapan menghadapi even olahraga tingkat propinsi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar Kotabaru tidak kekurangan atlit bulutangkis, dan para pemain perwakilan dari 22 kecamatan tetap terus semangat serta tetap menjaga sportivitas.

Sementara itu turnamen Bulutangkis Tingkat Kecamatan di buka secara resmi oleh Bupati Kotabaru Sayid Jafar.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, turnamen bupati cup ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain terbaik di Kotabaru karena nanti akan digelar event besar tingkat provinsi.

“Saat ini kita gelar tingkat kecamatan dan nanti tingkat provinsi se Kalsel, jadi harus ada bibit terbaik sebagai perwakilan,” ucap bupati.

Ia menyampaiakan, sampai saat ini pemain bulutangkis Kotabaru belum ada yang sampai ketingkat nasional, diharapkan nantinya melalui event ini ada bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Kotabaru ke tingkat nasional.

Ketua PBSI Kotabaru Tris, menuturkan, saat ini turnament bupati cup ini hanya antarkecamatan Kotabaru, namun nantinya akan ditingkatkan ke jenjang provinsi 13 kabupaten kota di Kalsel. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here