Home Berita Ketua DPRD KotabaruHadiri Muscab Pramuka Digedung Paris Barantai

Ketua DPRD KotabaruHadiri Muscab Pramuka Digedung Paris Barantai

129
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di gedung Paris Barantai, (22/03/2022).

Selain Bupati acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, perwakilan dari Forkopimda, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru, Ketua TP-PKK Kabupaten, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga setempat, para camat se-Kabupaten Kotabaru dan anggota Musca.

Syairi juga berharap, Pramuka di Kotabaru kembali hidup dan dengan terpilihnya ketua yang baru dapat menggerakkan organisasi Pramuka yang sempat mati suri beberapa tahun.

“Saat ini Kwarda Provinsi dipimpin istri Gubernur Kalsel. Harapan kita untuk linearnya di Kotabaru juga di pimpin oleh istri Bupati, dan linear ini yang kita harapkan bisa sinergi,” ucapnya.

Ketika Pramuka di Kotabaru kembali terbentuk, lanjutnya, jika nanti ada kegiatan apapun, maka Pramuka bisa menjadi garda terdepan membantu kegiatan masyarakat.

“Kita dari pemda tentu akan back up kegiatan apa yang menjadi kebutuhan Pramuka. Hari ini kita punya bumi perkemahan yang mungkin akan kita hidupkan kembali, saya yakin ketua yang baru ini akan berjalan dengan baik,” ujar Syairi.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here