Home Berita Ketua Panitia DOB Tanah Kambatanglima Presentasikan Pemekaran di Kemendagri RI

Ketua Panitia DOB Tanah Kambatanglima Presentasikan Pemekaran di Kemendagri RI

183
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua Panitia DOB bertandang ke Kementrian Dalam Negeri Kemendagri dalam rangka percepatan DOB Tanah Kambatang Lima (Takam5).

Selaku Ketua Tim Percepatan Pemekaran calon Kabupaten Tanah Kambatang Lima dalam bulan-bulan ini ia gencar membangun jaringan, berburu materi sebagai syarat proses pemekaran kabupaten baru,

Dengan membawa wakil Sekretaris Umum Tim Percepatan, Suriani, dengan lantang ketua memaparkan presentasi rencana pemekaran di depan Dirjen Otda Kemendagri RI.

Sambil juga berkonsultasi hal-hal apa sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh tim percepatan jauh-jauh datang ke Jakarta tidak ingin bolak balik akibat dari syarat pemekaran yang belum siap dan lengkap.

Kita akan bersaing nanti meyakinkan Kemendagri lewat Dirjen Otda bahwasanya kita adalah DOB skala proritas, selain hasil kajian yang mendasari tentu saja DOB Takam5 akan kita persiapkan untuk penyangga Ibukota yang berpusat di PPU Kalimantan Timur,” tutur Roby.

“Mudah-mudahan mendapatkan dukungan semua pihak, termasuk pemda tingkat 2 dan pemda tingkat 1, baik anggaran maupun kesiapan infrastrukturnya, dan kami akan terus membangun jaringan sampai DOB Takam5 lahir untuk menjawab semua permasalahan yang ada di Dapil 3 dan 4 Kabupaten Kotabaru,” kata Roby. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here