Home Berita “Ketua PDI Perjuangan Sidoarjo Mendesak pemerintah Membangun Faskes Darurat Di Sidoarjo”

“Ketua PDI Perjuangan Sidoarjo Mendesak pemerintah Membangun Faskes Darurat Di Sidoarjo”

6
0

SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Tingginya angka kematian kasus Covid 19 di Kabupaten Sidoarjo serta kekurangannya Fasilitas Kesehatan (Faskes). Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo mendesak pemerintah terutama Bupati H.muchdlor untuk segera membangun Faskes Darurat,Selasa(13/07).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, H. Sumi Harsono SE mengatakan,” Pentingnya pembangunan rumah sakit darurat atau faskes untuk menampung banyaknya pasien korban covid 19 tersebut agar ada tempat yang layak untuk mereka,”Ucapnya.

Ia menambahkan,”Kami sebagai ketua PDI Perjuangan akan mendesak kepada pemerintah untuk segera membangun rumah sakit darurat ini untuk menampung serta merawat para korban covid 19 yang terus bertambah di setiap harinya,”Terangnya.

“Saat ini rumah sakit rujukan sudah banyak yang penuh, hingga masyarakat harus melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing. Apalagi menanggapi sikap dari pemerintah saat ini kurang cepat dan tanggap dalam menanggapi penularan covid 19 tersebut,”Tegasnya.

“Semakin banyaknya korban Covid-19 seharusnya pemerintah harus cepat dalam menanggapi banyaknya korban covid 19, Apalagi korban covid 19 ini banyak yang tidak tertangani dengan cepat. Sehingga banyak yang sampai meninggal dunia.

Sementara itu Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sidoarjo bpk Wiyono mengatakan,” Kami akan ambil langkah cepat jika Rumah Sakit ataupun Puskesmas menolak pasien itu sudah melanggar UU Kesehatan dan kami sebagai Partai akan melaporkan Rumah sakit dan Puskesmas tersebut,”Pungkasnya (RYO TIM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here