Home Berita Klarifikasi Terkait Bocornya Pipa Pembuangan Asap Dari Pabrik Krupuk Yang Ada di...

Klarifikasi Terkait Bocornya Pipa Pembuangan Asap Dari Pabrik Krupuk Yang Ada di Desa Penjangkungan Prambon

724
0

SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Klarifikasi dengan bos perusahaan krupuk di desa Penjangkungan prambon mengenai Pembuangan limbah caer dan mengeluarkan asap dari perusahaan krupuk tersebut dikarenakan ada kebocoran pipa tandon limbah yang saat ini sudah di benahi,jum,at(14/8).

Tim pelopor yang saat itu menemui bos perusahaan krupuk tersebut mengatakan,”Asap krupuk yang keluar dari belakang di karenakan pipa yang bocor,maka pihak perusahaan hari itu dapat teguran dan akhirnya sudah di kembalikan seperti semula dan tidak ada kebocoran lagi,”Ucap Ko,anggi.

Sementara itu ,”Bos perusahaan krupuk tersebut memperlihatkan pipa yang kemarin bocor di belakang pabrik dan saat itu tidak ada lagi asap yang keluar dari belakang pabrik yang saat ini pabrik krupuk tersebut masih ada aktivitas,”Terangnya.

Perusahaan krupuk yang sudah lama ber operasi di wilayah prambon ini di desa penjangkungan banyak memperkerjakan karyawan desa termasuk warga desa penjangkungan khusunya.

Tim pelopor menemui warga sekitar pabrik krupuk inisial (S) ia mengatakan,”Kami sangat bersyukur ada perusahaan krupuk di desa kami yang saat ini masih ber operasi, banyak warga sekitar dari desa penjangkungan sendiri maupun desa yang lain bisa kerja di sini.

“Kami harap pabrik krupuk ini selamanya ber operasi agar bisa memberikan lapangan kerja buat warga sekitar dan warga yang lain khusunya wilayah prambon,”Pungkasnya (ryo/jbr)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    The very next time I read a blog, Hopefully it won’t fail me as much as this particular one. I mean, I know it was my choice to read, however I really believed you’d have something interesting to talk about. All I hear is a bunch of whining about something you can fix if you weren’t too busy looking for attention.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here