Home Berita Kodim 0816 Sidoarjo Persiapkan Kegiatan TMMD Ke 101 Wilayah Tanggulangin Th. 2018

Kodim 0816 Sidoarjo Persiapkan Kegiatan TMMD Ke 101 Wilayah Tanggulangin Th. 2018

535
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Dalam Rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 TA. 2018 yang akan di gelar di Desa. Penatarsewu Kecamatan. Tanggulangin Kabupaten. Sidoarjo oleh Kodim 0816 Sidoarjo yang rencana akan dilaksanakan di triwulan II TA. 2018 .

Adapun sasaran yang akan dikerjakan mulai dari sasaran fisik pembangunan PJU, Saluran jalan penghubung, penikatan saluran irigasi, rehap dan pavingisasi SDN Penatarsewu serta pembangunan Jamban keluarga dan lain sebagainya.

Adapun sasaran non fisik yang akan dikerjakan oleh TMMD ini di antaranya adalam penyuluahan-penyuluhan serta bantuan – bantuan seperti motor pengangkut sampah , handplayer, perpusatakaan dan lain-lain.

Menurut perwira seksi teritorial Kapten Arh Bambang Suryono pada Hari selasa (16/1/2017) di siang Hari menjelaskan bahwa sasaran TMMD ini kita tinjau untuk mempersiapkan rencana penyelenggaraan TMMD kedepan sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan dan sasaran yang diinginkan oleh komando atas Begitu ungkapan kapten Arh Bambang Suryono.

Dan begitu juga yang di sampaikan oleh Bpk Sutomo selaku tokoh masyarakat Desa Penatarsewu juga mengatakan bahwa masyarakat Desa Penatarsewu kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo. sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran pasukan dari Kodim 0816 Sidoarjo yang akan melaksanakan kegiatan TMMD,dan kami warga Desa. Penatarsewu kecamatan tanggulangin kami bersama warga sangat mengharapkan dan kami akan menyambut baik dengan adanya rencana TMMD di Desa kami, dan kami siap mendukung TMMD tersebut kedepan begitu ungkapnya. (Zeey/Tris/Ks).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here