Home Berita Kodim Tanah bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi Gelar Jam Komandan

Kodim Tanah bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi Gelar Jam Komandan

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Dandim 1022 Tanah Bumbu (Tanbu) Letkol Inf Aldin Hadi memberikan arahan dan pencerahan kepada Anggota Kodim 1022 tanah bumbu pada kegiatan Laksanakan Jam Komandan, Senin (19/09/2022).

Sebanyak 124 orang prajurit yang terdiri dari anggota staf Makodim dan personel Koramil se-jajaran Kodim mengikuti kegiatan dalam suasana yang santai namun serius dalam menerima pengarahan dari Dandim.

Kegiatan Jam Komandan merupakan salah satu momen yang tepat bagi Dandim untuk memberikan pencerahan dan arahan kepada seluruh anggota, dan sebaliknya kesempatan yang tepat bagi anggota yang hendak menyampaikan permasalahan dan kendala yang ditemukan diwilayahnya selama bertugas dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Lanjut menurut Dandim Letkol Aldin, kepada seluruh prajurit, laksanakan tugas sebagai aparat Keamanan kewilayahan dengan baik, Sebagai satuan kewilayahan yang memiliki Babinsa yang terjun secara langsung ke desa binaan masing-masing.

Dikatakannya, seluruh prajurit harus melaksanakan hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat termasuk menyiapkan Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh.

“Ciptakan tingkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dimana pun berdinas, yang paling utama TNI AD harus hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” Ungkapnya (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here