Home Berita Komunitas Tangan di Atas, Adakan Pesta Wira Usaha

Komunitas Tangan di Atas, Adakan Pesta Wira Usaha

424
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) akan menggelar acara Pesta Wirausaha yang dihadiri oleh beragam pemangku kepentingan kewirausahaan di Bima NTB. Acara Pesta Wirausaha Nasional ini digelar pada 7-8 September 2019. Bertemakan “Bima Berkarya Untuk Indonesia” diadakan di Aula Kampus STIE Bima, Selasa (3/9/2019).

Dalam konferensi pers menuju Pesta Wirausaha Nasional 2019, Doni Kris Puryono selaku Presiden Tangan Di Atas (TDA) mengatakan acara tersebut bukan sekadar menjadi panggung inspirasi di bidang usaha tetapi Buatlah sebuah usaha untuk bisa menumbuhkan semangat entrepreneurship karena usaha ini langsung dengan nasional yang meriah di Jakarta yang menyelenggarakan rutin setiap tahun.

“Yang menarik acara ini selalu menjadi ajang silaturahmi yang menghasilkan bisnis hingga kolaborasi baru. Di Pesta Wirausaha ini jadi ajang silaturahmi. Siapa yang sudah menjadi pelaku bisnis dan berhasil, mereka bisa berdiskusi dan memberikan pengalamannya di event ini,” jelas Doni Kris Puryono.

Pesta Wirausaha Nasional ini akan menghadirkan para pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung kuliner, Seminar Bisnis, dan Business Coaching Clinic.

Selain itu, Pesta Wirausaha di Kampus STIE Bima ini juga dimeriahkan dengan acara lomba selfi dan gambar pewarna, “pesta wirausaha ini merupakan perwujudan dari visi TDA untuk menjadi komunitas wirausaha yang memiliki kontribusi positif bagi Indonesia dan bima khusunya” Ungkapnya.

Herdy ketua panitia PW, berharap dengan adanya kolaboraksi para pemangku kepentingan wirausaha, maka iklim kewirausahaan di Indonesia khusus di bima NTB bisa semakin kondusif dan semakin maju.

“Komunitas TDA berharap para pelaku wirausaha yang ada di Bima NTB dapat hadir agar mendapatkan inspirasi, edukasi, bahkan transaksi dalam dunia bisnis” Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut sekaligus sebagai pembicara, Presiden TDA, Doni Kris Puryono, Herdy ketua panitia PW, pak khairuddin, penasehat TDA, dan Firdaus ST.MM Selaku ketua Stie Bima, serta Anang ketua TDA 2.0. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here