Home Berita KPU MENETAPKAN NOMOR URUT TIGA CALON BUPATI DI PILKADA TANAH BUMBU TAHUN...

KPU MENETAPKAN NOMOR URUT TIGA CALON BUPATI DI PILKADA TANAH BUMBU TAHUN 2020.

164
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Dalam pemilihan kepala Daerah/Pilkada kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2020 Periode 2021- 2024 semakin meriah dan menggelora setelah masing-masing Paslon mendapatkan Nomor Urutnya.

Di depan kantor KPU masing-masing pendukung baik dari Paslon ZR,SHM,Nurmila, Menggaungkan serta meneriakkan Yel-Yel dari Paslon yg di dukungnya setelah mendapatkan undian pencabutan Nomor urut Oleh masing-masing Paslon.

Di Dalam pengambilan Nomor Urut yg di gelar oleh KPU Tanah Bumbu bertempat di perkantoran Gunung Tinggi tepat pada hari Kamis tgl 24/09.2020 Sore hari.
pasangan Syarifuddin/cuncung H.Maming (SHM) & Muhammad Alpiya Rahman yang di usung oleh partai Demokrasi indonesia perjuangan (PDI) Partai persatuan pembangunan (PPP) dan PKPI mendapatkan Nomor Urut (01),  Kemudian pasangan Mila Karmila dan Zainal Aripin yg menggunakan jalur independen mendapatkan Nomor urut (02), Pasangan dr.H.Zairullah Azhar Dan Muhammad Rusli yg di usung partai PKB, GOLKAR, PAN, NASDAEM, DEMOKRAT, PARTAI GARUDA Mendapatkan Nomor Urut (03).

Dalam hal ini KPU Tanah Bumbu, Sdr Makruri, S.E. menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas dukungannya, hingga terlaksananya perhelatan tahapan pengambilan Nomor urut bagi para Paslon/calon Bupati dan wakil Bupati TanahBumbu Periode 2021-2024.

“KPU serta masyarakat Tanah Bumbu mengharapkan situasi serta kondisi Tanah Bumbu Aman Damai serta kondusif serta senantiasa terjaga keharmonisan hingga sampai pemungutan Suara pada Tanggal 09 Desember 2020”,Ucap Makruri,(KPU ) TanahBumbu.

Dalam Hal tersebut tentunya sangat di Butuhkan pengertian serta pemahaman dari semua pihak pendukung masing masing Paslon agar mentaati aturan yg berlaku hingga pilkada yang akan di gelar Aman dan Harmonis. (Jd)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here