Home Berita Kunjungan Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar dan Jajaran SKPD ke Istana...

Kunjungan Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar dan Jajaran SKPD ke Istana Anak Yatim Piatu Tanbu

105
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama Sekretaris Daerah Tanbu dan jajaran Kepala SKPD melakukan kunjungan ke Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa RT 9 Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (6/3/2022) malam.

Bupati Tanah Bumbu dalam visi dan misinya membangun Tanah Bumbu menuju kabupaten Serambi Madinah, mengajak seluruh unsur pemerintahan maupun masyarakat peduli kesejahteraan seluruh anak-anak yatim.

Adapun anak yatim yang terbina di Yayasan Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud (IAY) merupakan anak-anak dari berbagai penjuru di Kabupaten Tanah Bumbu, maupun di luar daerah seperti Jawa, Sulawesi bahkan Papua.

“Lima malam yang tidak akan ditolak padanya do’a, malam Jum’at, malam pertama bulan Rajab, malam Nisfu Sya’ban, malam Idul Fitri, dan malam Idul Adha,” dalam ceramah Agama Guru Hidayatullah.

Silaturrahmi ini merupakan kegiatan rutinitas Bupati Zairullah untuk membangun motivasi bersama anak-Anak yatim dan membawa suasana kekeluargaan jajaran pejabat lingkup Tanah Bumbu.

Bupati Abah HM ,Zairullah Azhar nampak meneteskan Air mata ketika mendengar cerita perjuangan salah seorang anak yatim piatu yang ditinggalkan kedua orang tuanya berpulang ke Rahmatullah.

Ibarat kapal yg besar dengan ribuan penumpang, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah menampung dan memikirkan masa depan anak- anak yatim. Semua orang mendo’akan agar kapal besar tersebut senantiasa kokoh dan dilindungi Allah SWT.

Ketika kita, mengikuti acara tampilan anak- anak kita tadi dan juga mendengarkan ceramah guru kita, rasanya ada kesegaran motivasi terhadap langkah dan upaya yang akan kita lakukan ke depan, ada kebahagiaan khusus,” ujar Bupati Tanah bumbu Abah Zairullah Azhar.

Ia turut mendoakan kesuksesan santri dan santriwati Istana Anak Yatim dalam meraih keberhasilan. Bupati Tanbu menyampaikan pada tgl 11 Maret 2022 di Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu akan digelar acara anak-anak yatim se Indonesia Tandasnya (team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here