Home Berita Kunjungan silaturahmi Bupati terpilih H.dr.zairullah Azhar kepondok pasantren Azzikra

Kunjungan silaturahmi Bupati terpilih H.dr.zairullah Azhar kepondok pasantren Azzikra

1
0

Tanah Bumbu,pelopor krimsus – Pondok pasantren Azzikra (DDI ) yang beralamat di Desa kersik putih kecamatan Batulicin kabupaten Tanah bumbu ,mendapatkan kunjungan kehormatan dari Bupati H.dr Zairullah Azhar bersama dengan sejumlah pejabat Pemkab Tanah bumbu.

Kehadiran Bupati J.dr Zairullah Azhar bersama rombongan di pondok pasantren Azzikra di sambut langsung oleh ketua yayasan Bapak H.Sagenah berserta istri dan pimpinan pondok Azzikra KH. Ahmad care LC.M .PD serta dewan guru lainnya .

Dalam kunjungan silaturahmi ini Bapak H.dr Zairullah Azhar mengucapkan terima kasih kepada ketua yayasan dan pimpinan pondok pasantren Azzikra dan dewan guru yang telah membantu mewujudkan visi misi Tanah bumbu cerdas beriman bersujud yang akan di acanangkan menjadi serambi Madinah .

Pimpinan pondok pasantren Azzikra KH. Ahmad care lc.M.Pd mengungkapkan dalam sambutannya rasa terima kasih yang tak terhingga dan sangat bangga atas kehadiran Bapak H.dr Zairullah Azhar yang sangat perduli terhadap dunia pendidikan yang berbasiskan Islam .beliau juga mengutarakan ke keadan pembelajaran saat ini melalui virtual,dan beliau meminta kepada Bapak Bupati H.dr Zairullah Azzhar ,agar para santri dapat di perbolehkan belajar secara tatap muka hadir di pondok pesantren untuk memberikan pelajaran secara tatap muka sehingga dapat terjalin hubungan pendidikan /pembelajaran yang lebih baik ujarnya.

Pondok pasantren Azzikra yang mempunyai santri lebih dari 600 santri yang terdiri dari santri laki- laki dan santri perempuan .
dalam kunjungan silaturahmi kepondok Azzikra Bapak H.dr.Zairullah Azhar msc berserta rombongan meninjau ruang makan santri yang selesai pembangunannya dan sangat mengapresiasi perkembangan dan kemajuan pondok pasantren Azzikra tersebut.

Diakhir acara bergema pembacacan sholawat baddar yg di pimpin ustad Hidayat di ikuti oleh rombongan hadirin yg hadir dan cara silaturahmi ditutup dengan pembacan Doa oleh ustad Abdurahman ,di lanjutkan dengan makan bersama. ( Juh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here