Home Berita KUNJUNGI KODIM 0706/TEMANGGUNG, DANREM 072/PAMUNGKAS TEKANKAN HINDARI PELANGGARAN

KUNJUNGI KODIM 0706/TEMANGGUNG, DANREM 072/PAMUNGKAS TEKANKAN HINDARI PELANGGARAN

352
0

Temanggung.peloporkrimsus.com – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo didampingi Ketua Persit KCK Koorcab 072 PD IV/Diponegoro Ny. Ika Joko Purnomo melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0706/Temanggung, Jl. Pangeran Diponegoro No.39, Gendongan, Temanggung, Jawa Tengah. Rabu, 30 Agustus 2023

Kunjungan Danrem 072/Pamungkas diawali dengan menyerahkan bantuan sosial kepada anggota dan keluarga Kodim 0706/Temanggung yang menderita sakit menahun dan berkebutuhan khusus.

Danrem 072/Pamungkas saat memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0706/Temanggung menyampaikan bahwa setiap Prajurit harus selalu menghindari pelanggaran maupun tindak pidana dan selalu membangun keluarga yang harmonis.

“Saya minta kepada setiap setiap Prajurit untuk selalu menghindari pelanggaran dan membangun keharmonisan dalam keluarga serta jangan lupa menjaga kesehatan dengan cara hidup sehat, olahraga secara teratur sesuai kemampuan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa sejatinya fungsi TNI AD ada dua yaitu fungsi tempur yang sudah sistematis dan fungsi teritorial yang memiliki peranan penting dalam rangka menjaga keutuhan wilayah, kedaulatan dan melindungi sekaligus memberi rasa aman kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0706/Temanggung agar selalu hadir ditengah masyarakat sesuai dengan nilai 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya,” tegasnya.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono kepada Danrem 072/Pamungkas dan dilanjutkan dengan meninjau UMKM hasil kerajinan dari ibu-ibu Persit Kodim 0706/Temanggung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Kasiintel Kasrem 072/Pamungkas Letnan Kolonel Inf Yudi Rombe, Wakil Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcab 072 PD IV/Diponegoro. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here