Home Berita Lakalantas Maut jalan Dharma praja Gunung Tinggi Kabid BPBD Tanbu Meninggal Dunia...

Lakalantas Maut jalan Dharma praja Gunung Tinggi Kabid BPBD Tanbu Meninggal Dunia  

5
0

Tanah Bumbu kal-Sel,peloporkrimsus.com -Yusnani (57) ketika sedang mengemudikan mobil Toyota avanza warna putih, DA 8405 TAA meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Dharma Praja, Desa Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu, 23/6/2022.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wita, saat itu Yusnani(mendiang) sedang mengemudikan mobil Avanza miliknya bertabrakan dengan Mitsubishi Triton DA 8565 ZK.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa mengatakan, kronologi kejadian mobil Mitsubitshi Triton yang melaju dari Jalan 30 menuju arah perkantoran gunung tinggi dan tiba tiba Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Yusnani keluar dari gang samping Kantor Kejaksaan Batulicin langsung menyebrang jalan.

Sehingga kecelakaan Mautpun tak terhindarkan.
Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Toyota Avanza, Yusnani mengalami luka di bagian kepala di bawa ke Rumah Sakit Husada akhirnya Menghembuskan Napas terakhir ( meninggal dunia )ungkap AKP H.I Made Rasa 24/6/2022.

Dikatakan H .IMade Rasa korban meninggal dunia tersebut adalah warga Jalan SMPN 2, Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan
Korban jabat Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Tanah Bumbu.

Pengemudi Triton, Suryani (38), yang terhindar dari maut itu adalah warga Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here