Home Berita Lewat Kegiatan Pelantikan KKPMS, Camat Sape membuka Secara Resmi

Lewat Kegiatan Pelantikan KKPMS, Camat Sape membuka Secara Resmi

5958
0

Bima, Peloporkrimsus,com – Kegiatan Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sape( KKPMS) Periode 2018-2019 Dengan Tema, Konsolidasi Organisasi Sebagai Basis Intelektual Dan Moral

Kegiatan ini di hadiri Camat Sape, Kapolsek Sape, Koramil Sape, Muspika Kecamatan Sape, Organisasi masa depan (GMD), seluruh alumni KKPMS Bima (Minggu 11/11/2018).

Ketua panitia Bunyamin menyampaikan terimah kasih pada donatur yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan dana untuk melancarkan kegiatan ini, sehinggah kami dapat melakasankan kegiatan ini dengan baik dan maksimal.

Ketua Demosiner ikra Mulyadin menjelaskan ucapan terimah kasih terhadap pengurus yang selalu komitmen dan kerja sama menjalankan roda organisasi KKPMS Bima. Sampaikan ucapan terimah kasih kepada Muspika Kecamatan Sape yang selalu mendukung serta partisipasi kegiatan sosial untuk kemajuan Masyarakat Kecamata Sape. Ungkapnya.

“Kami dari Demosioner berharap semoga pelantikan pegurus KKPMS  Bima tahun 2018-2019 dapat melahirkan kontribusi serta menjalin mitra kerjasama pemerinta Kecamatan Sape dan lapisan masyarakat tersebut”.

Camat Sape  Kamaruddin Sos, sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini, iya menyampaikan apreasiasi kepada ketua panitia yang telah mampu menjalankan kegiatan ini dengan baik dan ucapan terimakasih kepada semua kepengurusan KKPMS Bima, sebagai sala satu organisasi yang telah bersinerji bersama Alumni beserta Muspika Kecamatan Sape dalam membangun persaudaraan yang maju dan maksimal.tuturnya.

Lanjut dia,  saya berharap agar ( KKPMS ) Bima dapat membangun Kecamatan Sape  dengan baik dan terutama untuk penataan generasi mudah yang mengalami Degradasi Moral yang cukup menyediskan di kalangan sosial, sehingga sebagai bentuk tanggung jawap  KKPMS Bima dapat memberikan kontribusi positif baik generasi maupun  masyarakat Kecamatan Sape.

Lewat penutupan kegiata ini, Makruf M.SI membaca Surat Keputusan Kepengurus KKPMS Bima periode 2018-2019 untuk kepengerusan yang baru di lantik.

Harapanya semoga kegiatan pelantikan ini dapat membawa nama organisasi KKPMS lebih baik kedepannya. Tutupnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here