Home Berita LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Lagi Bagi-Bagi Takjil.

LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Lagi Bagi-Bagi Takjil.

291
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Bupati LSM Lira Kabupaten Probolinggo Samsudin, SH. Bersama Puluhan anggotanya lagi membagikan takjil ke para pengendara sepeda motor dan mobil yang berlokasi didepan pasar sukapura kabupaten Probolinggo pada, Minggu (12/5/2019).

Samsudin, SH. selaku bupati LSM LIRA kabupaten Probolinggo langsung memimpin kegiatan bagi-bagi takjil, adapun kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada Para umat muslim yang sedang melaksanakan puasa dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Adapun pengendara roda dua dan Roda empat yang melintas disepanjang jalan raya sukapura tersebut bisa kebagian Bungkusan yang berupa paket Kue serta Minuman untuk berbuka puasa dijalan.

Para pengendara pun merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh para lembaga swadaya masyarakat (LSM) LIRA kabupaten Probolinggo tersebut yang selalu perduli kepada masyarakat serta selalu berbagi kesesama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan”, kata Samsudin SH. Kepada media Pelopor.

Dengan kegiatan ini, para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan. Meski bentuk takjik sederhana, namun diharapkan bisa membantu kesesama Umat Muslim,”ucapnya”.(slm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here