Home Berita Lsm Lira Kabupaten Probolinggo Perduli.

Lsm Lira Kabupaten Probolinggo Perduli.

2186
1

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Selasa 28-01-2020 Bupati Lsm lira kabupaten Probolinggo Samsudin,SH. bersama puluhan anggotanya melakukan kegiatan Bakti sosial didusun Karanganyar desa kedung calok kecamatan Krejengan kabupaten Probolinggo.

Beliau beserta anggotanya Peduli kepada ibu sumo 72 tahun yang menderita penyakit Kangker kulit, ibu sumo yang tinggal sendiri dan hanya ditemani oleh salah satu tetangganya bernama ibu Rani dalam kesehariannya, Dengan adanya bantuan dari lsm lira ibu rani hanya memberikan ucapan terima kasih karena telah peduli kepada kami rakyat kecil, biar yang maha kuasa yang nantinya memberikan balasannya.

Kepada media Pelopor samsudin, SH. mengaku sangat senang dengan apa yang ditunjukkan Dan kekompakan para anggotanya yang sangat bersemangat Dan antusias saling bergotong-royong untuk memberikan bantuan sosial berupa beras Dan bahan pokok lainnya kepada ibu sumo yang berada didesa kedung calok kecamatan krejengan kabupaten Probolinggo.

Samsudin, SH. Menambahkan kepada seluruh anggotanya LSM Lira juga harus menunjukkan bahwa hadir untuk masyarakat sangatlah penting, tidak Hanya saat pendampingan hukum saja tapi juga hadir disaat masyarakat membutuhkan bantuan seperti kegiatan bakti sosial ini”tandas”Samsudin Selaku Bupati lira.

Dia juga menilai, hal tersebut sebagai langkah perubahan besar yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang Ada diprobolinggo, “Kami amat bersyukur karena hari ini adalah langkah perubahan dan kemajuan amat besar dalam penyaluran bantuan bakti sosial kepada masyarakat khususnya didesa kedung calok kecamatan Krejengan kabupaten Probolinggo”.tambah nya.(slm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here