Home Berita LSM LIRA Meriahkan Peringatan HKSN 2017 Di Jatim.

LSM LIRA Meriahkan Peringatan HKSN 2017 Di Jatim.

563
0

PROBOLINGGO, PH-Krimsus : Pemerintah Republik Indonesia Gelar peringatan hari kesetiakawanan sosial nasional (HKSN) Pada Rabu ( 20/12/17 )

Informasi yang berhasil dihimpun oleh media PELOPOR bahwa untuk peringatan tersebut di pusatkan di Provinsi Jawa Timur tepatnya di kodam brawijaya Surabaya dengan dihadiri oleh sejumlah menteri, Bupati/Walikota Sejawa Timur, Organisasi sosial kemasyarakatan serta sejumlah tamu undangan.

Salah satu lembaga swadaya masyarkat (LSM) yang ikut ambil bagian dalam peringatan HKSN 2017 ini adalah LSM LIRA , Hal tersebut diperjelas dengan hadirnya Jusuf Rizal selaku presiden LSM LIRA dan irham maulidi sebagai gubernur LSM LIRA, Samsudin Bupati Lira Kabupaten Probolinggo. beserta sejumlah petinggi lainnya ditengah-tengah kegiatan tersebut.

” Dalam peringatan hari kesetiakawanan sosial nasional (HKSN) TA 2017 LSM LIRA diberi amanah untuk memeriahkan,” kata Bupati LSM LIRA Probolinggo, Samsudin.

Menurutnya dalam menyemarakan peringatan HKSN ini pihaknya bersama sejumlah petinggi LSM LIRA Kabupaten Probolinggo tidak hanya datang secara personal tapi juga menyertakan sejumlah pejabat struktural dalam kepengerusan DPP, DPW maupun DPD LSM LIRA.

” Sebagai salah satu panitia kami inggin peringatan HKSN ini semarak dan berjalan dengan sukses, Untuk itu dalam momentum ini kami juga membawa sejumlah pejabat yang masuk dalam kepengurusan baik itu tingkat DPP, DPW maupun DPD LSM LIRA, ” ujarnya.

Lebih lanjut Samsudin juga menegaskan bahwa dalam peringatan hari kesetiakawanan sosial nasional ini hendaknya menjadi perekat keberagaman dalam wadah negara kesatuan republik indonesia. ” Jadikan momentum ini sebagai perekat keberagaman kesetiakawanan dalam wadah NKRI tanpa melihat dari suku, ras, agama atau golongan,” pungkasnya.(slm investigasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here