Home Berita Luar Biasa, Polres Gresik Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Kebomas

Luar Biasa, Polres Gresik Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Kebomas

441
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Satuan Reserse kriminal (Reskrim) Polres Gresik Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di rumah Kos Jl. Panglima Sudirman RT. 16 RW. 03 Kelurahan Sidomoro Kec. Kebomas Kab. Gresik dengan Korban perempuan yang diketahui bernama Kasniti warga Kramat langon lV desa Sidokumpul Rt 02 Rw 07 Kec/Kab. Gresik.

Kasus ini terungkap setelah Sat Reskrim Polres Gresik mendapat informasi dari Saksi Bahwa pemilik kamar kos tempat korban meninggal adalah sdr. Untung yang berasal dari dsn. Kedunglo Rt 06/ Rw 05 kel. Karanglo kec. Mojowarno Kab. Jombang.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH. saat Konferensi Pers Menjelaskan Setelah Mendapat informasi Sat Reskrim Polres Gresik langsung melakukan penyidikan dirumah tempat tinggal sdr. Untung di Kab. Jombang dan tersangka melarikan diri ke Kalimantan,

” pada tanggal 3 Desember 2019 Petugas Sat Reskrim Polres Gresik berangkat ke kalimantan timur tepatnya di Kab. Berau dan tanggal 4 desember 2019 Tersangka Berhasil di amankan,” jelas Kapolres Gresik.

Dijelaskan Kapolres, Motif Pelaku Melakukan Pembunuhan terhadap Korban lantaran tersangka merasa jengkel karena sering dimintai uang oleh korban setiap 1 Minggu sekali sebesar Rp. 500.000,- s/d Rp. 1.000.000.

” Pelaku kita jerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP, pasal 338 KUHP, dengan sengaja merampas nyawa orang lain,” ungkap kapolres Gresik.

Sementara itu Barang bukti yang berhasil diamankan petugas yaitu Bantal, 2 bungkus Hemaviton jenis tablet, Gembok, satu potong Baju warna hijau motif bunga, celana warna hitam.

Perlu diketahui Kronologis Kejadian yaitu pada hari Kamis, 3 juni 2019 sekitar pukul 15.00 wib, sdr. Kasniti mendatangi kos tersangka sdr. Untung dan kemudian tersangka meminta tolong untuk memijat korban, setelah korban memijit kemudian tersangka mengajak hubungan badan, setelah itu korban disuruh pulang oleh pelaku tetapi tidak mau sehingga tersangka merasa jengkel kemudian membekap wajah korban dengan menggunakan bantal selama -+5 menit hingga korban meninggal.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here