Home Berita Lurah Cempedak Lampura Di Keluhkan Warga

Lurah Cempedak Lampura Di Keluhkan Warga

21
0

LAMPUNG UTARA,peloporkrimsus.com – Akibat diduga jarang masuk kantor, Sri Sulistiyono selaku Lurah Cempedak, Kecamatan kotabumi kota, Kabupaten Lampung Utara, dikeluhkan warga masyarakatnya. Warga pun meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera melakukan teguran terhadap sang lurah.

“Banyak warga yang merasa kecewa akibat dari ketidakdisiplinan dan buruknya kinerja lurah,” ujar Jefri, salah satu warga Rt.01/03 kepada media netsembilan.com dan plopor hukum krimsus,14 oktober 2020

Berhari-hari dia mencoba mendatangin kantor kelurahan untuk bertemu dengan pak lurah. Tetapi tidak juga pernah ada di tempat kerja kantornya di kelurahan. Dan perangkat kelurahanpun. yang bertugas terkadang terkesan bermalas – malasan.

“Dari seminggu, paling cuma sekali atau dua kali, bahkan mungkin tidak masuk kantor sama sekali. Hal ini menyulitkan warga yang membutuhkan pelayanan dengan segera,” katanya.

Apa lagi saya, lanjut Jefri, yang ingin menanyakan secara langsung soal batuan yang ada di lingkungan kelurahan. Sampai saat ini, saya yang jelas sudah bekeluarga, berprofesi sebagai buruh serabutan dan bertempat tinggal menumpang di kediaman rumah orang tua isteri, tidak pernah didata dan mendapatkan program bantuan tersebut.

“Saya harap Pemkab Lampung Utara segera menegur lurah ini

Saat didatangi ke kantor kelurahan, benar saja, Sri Sulistiyono tidak berada ditempat. Para staf pun seolah memanfaatkannya dengan bersantai dengan ngobrol ngalir ngidul atau berkaraoke ria di ruang aula. Jangankan menyangkut keberadaan lurah, disinggung soal segala macam dana program apapun para staf ini nihil informasi.

“Saat ini kami tidak pernah tau berapa Dana Kelurahan yang diterima, kemana dan digunakan untuk apa. Tanyakan saja langsung sama pokmas kelurahan atau dengan Pak Lurah,” tandas salah seorang staf desa. (RIZKI/PIRMAN)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    Semua sesuai prosedur. Bro jepri selama ini mayoritas rakyat cempedak dimasa pak sulis banyak yg dapat bedah rumah. Dapat pkh. Dapat blt. Gua kasih tau ya kalau PKH enggak ada lagi dari pusat. Nambah enggak kurang bisa. Coba lo cari pendamping pkh cempedak lo tanya gimana cara dapat bantuan pangan non tunai. Atau lo tanya bantuan apa yg masih bisa. Io jangan nyalain lurah. Apa gunanya pendamping pkh. Kaur kesra. Kalau semua lurah. Capek deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here