Home Berita MALING KAMBING, NYARIS BABAK BELUR DIHAJAR MASSA.

MALING KAMBING, NYARIS BABAK BELUR DIHAJAR MASSA.

6658
0

Bima, PH-krimsus : Polsek langgudu Berhasil Meringkus pelaku Pencurian ternak 2 (Dua) Ekor Kambing, yang terjadi pada hari Jum’at 25 Agustus 2017 Sekitar Pukul 23.30 Wita TKP dijalan Raya Dusun Rore Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Ipda Suratno Kasubag Humas Polres Bima Kota, Melalui WhatsApp-Nya, Membenarkan, Bahwa Pelaku Nukmarlin alias Numan, 21 tahun pekerjaan Wiraswasta yang Berlamat di Rt 07 Dusun Rore Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, telah berhasil diringkus pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita ungkapnya.

Pemilik Kambing SUKRIN 27 Tahun petani RT.08 RW.04 Dusun Rore Desa dumu Kec.Langgudu Kabupaten Bima yang Berhasil diwawancara langsung Oleh Wartawan Media pelopor Hukum & Krimsus dilapangan, Bahwa pelaku tersebut sering Mencuri ternak Sapi dan Kambing, Serta INA SAMU 60 tahun Petani yang beralamat di Rt.08 Rw.04 Dusun Rore Desa Dumu Kec.Langgudu Kabupaten Bima juga mengatakan “Ia Nak, sebelum pengambil kambing tersebut, Bahwa pelaku Sempat Mondar-mandir sama temanya” tegasnya.

Adapaun Kronologis penangkapan Pelaku,
Bahwa Sekitar pukul 07.40 wita, Pelaku Sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya, Namun pas di jembatan Desa Dumu, pelaku langsung dihadang oleh warga kemudian dibawah ke Kantor Desa Dumu untuk diamankan, sampai di Kantor Desa Dumu pelaku sempat melarikan diri, akan tetapi pelaku berhasil ditangkap kembali oleh warga dan dipukulin. sehingga sekitar pukul 08.00 wita Pers Polsek Langgudu yang dipimpin labgsung Oleh Iptu Sirajudin SH, langsung turun di TKP melakukan efakuasi.

Kini pelaku beserta Barang Bukti telah diamankan di Kantor Polsek Langgudu, guna diproses lebih lanjut.**(MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here