Home Berita Mantan Aktivis, Firdaus SH Jadi Caleg.

Mantan Aktivis, Firdaus SH Jadi Caleg.

720
0

Bima, PH-Krimsus : Calon anggota legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah yang berlatar belakang aktivis pergerakan. Pengalaman di lapangan membuat beliau lebih sigap menguasai permasalahan serta dapat mencari solusi bagi problema masyarakat.

Aktivis Organisasi LSIP ini adalah caleg DPRD dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten bima. “Dengan bekal saya sebagai aktivis dan juga sebagai penggerak sosial kemasyarakatan, maka apa yang saya ucapkan akan saya carikan solusi yang sesuai dengan permasalahan yang ada di lapangan,” ungkap Firdaus SH, Rabu (24/01/2018).

Ketua Lembaga Studi untuk Perubahan (LSIP) tersebut, meyakini dengan bekal pengalaman organisasi mengantarnya mampu menyerap aspirasi umat, bila dirinya terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten bima di Dapil 5. Janjinya dimantapkan untuk selalu mengusung program-program yang promasyarakat kecil.

“Untuk permasalahan yang menyangkut warga secara detail saya masih belum mengarah kearah tersebut. Akan tetapi, saya sudah kerap berdialog dan juga berdiskusi terkait rencana pembangunan wilayah setempat dengan masyarakat di dapil saya,” ujar Firdaus.

Dengan kelembutan dan tutur katanya yang santun dan berwibawa adalah modal utama untuk beradaptasi dengan siapapun, “Penampilan saya sederhana, senyum itu bukan di buat-buat, memang ini sudah melekat dalam diri saya sejak lahir” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here