Home Berita MARDANI H. MAMING PUTRA TERBAIK TANAH BUMBU TERPILIH MENJADI KETUA UMUM HIPMI...

MARDANI H. MAMING PUTRA TERBAIK TANAH BUMBU TERPILIH MENJADI KETUA UMUM HIPMI PERIODE 2019-2022

245
0

Tanah Bumbu, Peloporkrimsus.com – Mardani H. Maming putra terbaik kabupaten tanah bumbu kalimantan selatan akhirnya menyudahi perhelatan persaingan dalam upaya mencari dukungan menjadi ketua Umum Hipmi pusat periode 2019-2022 mendatang, setelah persaingan sengit dalam acara Munas hipmi ( 16-18/09/2019 ) di Ballroom The Sultan Hotel Jakarta.

Perhelatan calon ketua umum yang di ikuti 4 kandidat yaitu Ajib Hamdani, Akbar, Mardani H. Maming dan Bagas tersebut masing masing calon mendapat tanggapan berbeda beda dari masing masing DPD, terlihat jelas dalam rangkaian pandangan umum DPD se Indonesia pada tanggal 17 september 2019 hingga jam 01.00 Wib, Mardani H maming di dukung oleh 23 DPD yang secara langsung di sampaikan saat menyampaikan pandangan umum LPJ ketua umum periode sebelumnya.

Dalam sambutannya pada pleno IV sebagai calon ketua umum Bagas menyampaikan tentang kesamaan visi dan misi nya ke depan seluruh anggota DPD dan DPC seluruh indonesia sehingga memutuskan untuk bersama dalam satu dukungan yaitu bergabung dengan Mardani Haji Maming, berbeda halnya dengan Ajib Hamdani yang dalam sambutannya memutuskan untuk tetap maju bersaing sebagai calon ketua umum.

Demikian halnya dengan Akbar yang sejak awal sudah memutuskan untuk bergabung dengan calon no 4 yaitu Mardani Haji Maming sehingga calon ketua umum yang maju ke kancah selanjutnya yaitu Ajib dan Maming.

melihat fenomena yang ada yang awalnya hanya 23 DPD yang secara langsung menyatakan dukungannya kepada MHM secara spontan dukungan bertambah menjadi 33 DPD, sehingga SC sempat mengambil kesimpulan secara aklamasi bahwa pemenang adalah calon no 4 Mardani Haji Maming, namun keputusan tersebut mendapat penolakan dari beberapa anggota /DPD dan sempat terjadi keributan kecil, namun berkat kesigapan Penanggungjawab acara / Ketua umum sebelumnya Bahlil maka di putuskan pemilihan di lanjutkan dengan voting.

Dalam acara selanjutnya yaitu voting dengan jumlah hak suara 156 akhirnya Mardani haji Maming menunjukan kekuatanya dengan memperoleh 146 suara sedangkan Ajib Hamdani mendapatkan 6 suara dan 1 suara abstain, dengan demikian pada tanggal 17 september 2019 telah sah menjadi pemenang kontetasi yang penuh legitimasi sebagai ketua umum hipmi pusat periode 2019-2022.

Mardani H. Maming yang secara kebetulan juga berulang tahun pada hari itu merupakan suatau signal positif atas harapan masa depan Hipmi ke depannya seperti yang di sanpaikan oleh sebagian besar DPD saat menyanpaikan pandangan umum, putra daerah asal kabupaten Tanah Bumbu tersebut telah menunjukan kwalitasnya sebagai putra daerah yang menpunyai spirit tinggi dalam upaya memajukan dunia usaha bagi muda mudi seluruh indonesia.

Mardani H. Maming dalam sambutannya menyampaikan bawah ia berjanji akan memenuhi semua harapan anggota, memacu dan memotivasi seluruh anggota agar menjadi pengusaha yang tangguh dan mengutamakan profesionalisme dalam rangka meningkatkan kelas sebagai pengusaha besar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat bangsa dan negara.

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan pesan kepada para pengusaha muda untuk kiat kerja keras tanpa pamrih, menjalin relasi, membuka ruang dan melebarkan sayapnya agar tidak berkutat hanya di daerah saja, menjalin interaksi antar anggota hipmi di seluruh daerah indonesia, membentuk interkasi positif yang saling menguntungkan sesama daerah, karna antara daerah satu dengan daerah lain tentu memiliki perbedaan kebutuhan yang satu sama laen bisa saling mengisi kekosongan tersebut sehingga terbentuk interaksi positif dan saling menguatkan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here