Home Berita Masalah Sepele Seringkali Berujung Tawuran

Masalah Sepele Seringkali Berujung Tawuran

475
0

Bima, PH-Krimsus : Dua Warga Desa Rasabou dan desa tente kampung pertokoan terlibat kerusuhan jumat (11/05/18) Sekitar pukul 19.15 wita. warga dua desa tersebut saling serang menggunakan kayu dan sajam sejenis parang. Aksi kejar kejaran ditengah jalan raya tersebut membuat warga lain panik.

Menurut informasi anggota koramil Woha Sertu faisal, menuturkan kronologinya
“Sekitar pukul 17. 45 wita. Alimudin warga Rt 01 kampung rasa Bou desa tente melintas di kampung pertokoan desa tente dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba di lempar oleh orang tidak dikenal mengenai Sepeda Motor mengakibatkan Rusak Ringan” ungakp faisal.

Setelah tiba di rumah korban melaporkan kejadian kepada keluarganya.
Sekitar pulul (18.30 )korban dan keluarganya Menuju ke tempat kejadian bermaksud menanyakan siapa pelaku yang mencoba mencelakainya untuk menyelesaikan dgn baik-baik, Namun warga Kampung pertokoan di tanggapi dengan Emosi.

“Sehingga terjadi cekcok dan keributan. dan warga sekitar menghampiri. Kemudian warga melaporkan ke Polsek woha dan Anggota polsek woha dengan sigap turun ke TKP, sehingga kedua belah pihak di bawa ke Polres Kabupaten Bima untuk di Proses lebih lanjut” bebernya”,( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here