Home Berita Membangun Sinergitas Lewat Olahraga TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda...

Membangun Sinergitas Lewat Olahraga TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Koramil415-13 dan Polsek Mestong

455
0

Jambi, peloporkrimsus.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memperkokokoh silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Sat Brimob Polda Jambi menggelar olahraga bersama personil Koramil 415-13 dan Polsek Mestong, Jum’at (19/5/23).

Olahraga bersama tersebut dihadiri langsung Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danramil 415-13 Mestong dan Kapolsek Mestong AKP Tahroni Zebua serta personil Batalyon A Pelopor, personil Koramil, dan anggota Polsek Mestong bertempat di Koramil 415-13 Mestong.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memupuk kebersamaan antara Polri dan TNI serta memperkokokoh sinergitas khususnya dalam melaksanakan tugas.

” Semoga sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Koramil serta Polsek terus terjalin, ” ungkapnya, Jum’at (19/5/23).

Dijelaskan Kompol Lego Kardo Sitinjak sebelum kita melaksanakan olahraga bersama kita terlebih dahulu melaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama.

” Ini adalah bentuk solidaritas, sinergitas dan kebersamaan kita TNI dan Polri khususnya di Jambi, seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolda dan Bapak Danrem 042 Gapu bahwa TNI dan Polri di Jambi Solid, ” lanjutnya.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga menambahkan kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi chaidir Sik tentang sinergitas TNI Polri, Komandan Batalyon A Pelopor dan jajaran melaksanakan kegiatan olahraga.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan, sarapan bersama serta foto bersama keakraban personil Polri dan TNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here