Home Berita Mengejutkan, Wahyudin Sekdes Dena Resmi Undurkan Diri 

Mengejutkan, Wahyudin Sekdes Dena Resmi Undurkan Diri 

3081
0

Bima,Peloporkrimsus.com – Kabar mengejutkan Pengunduran diri Sekretaris Desa Dena Kecamatan Madapangga resmi dilayangkan surat penyampaian kepada Pemerintah daerah melalui badan kepegawaian dan Kepala desa Dena setempat.

Melalui surat pengunduran diri pada Kamis(08/05) secara resmi Wahyudin,S.Ip diajukan kepada Kepala desa Dena. Wahyudin pada keterangan jumpa pers rapat terakhir bersama Pemerintah desa pada Kamis (08/05) dilaksanakan dalam hal penyerahan surat pengunduran diri sebagai sekretaris Desa.

“Pada kesempatan itu dia menyampaikan mohon maaf dan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama kurang lebih setahun setengah dia sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan selama ini,” ucapnya pada rapat terakhir di Aula desa.

“Dirinya tetap berkomitmen untuk bersama sama membangun desa Dena ini walau dirinya berada di luar sistem,” imbuh nya.

“Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan mohon maaf jika selama ada kata-kata atau tindakan serta perbuatan yang kurang berkenan dihatinya selama dirinya melaksanakan tugas sebagai sekdes baik berupa pelayanan maupun penanganan masalah ataupun penetapan program desa dari hati yang paling dalam dirinya sampaikan mohon maaf,” ujarnya.

Disinggung pengunduran dirinya ada hal yang sensitif yang dirinya rasakan selama menjabat sebagai Sekdes. “Dukungan dari istrinya dalam pengunduran dirinya juga sangat kuat, sehingga keputusan untuk mengundurkan diri bulat pada pribadi Sekdes dena hari ini,” katanya.

Ditambahkannya, pengunduran dirinya juga karena ketenangan batin dalam pribadinya di masyarakat desa dena.” Setelah dia pikir panjang dan hal ini juga adalah pengunduran diri yang kedua kali,pada awalnya ditolak kades akan tetapi pada saat ini dia pinta agar kades tidak lagi menolak lagi surat pengunduran dirinya saat ini,” tambahnya.

Dirinya berjanji tetap akan membangun desa Dena walaupun berada di luar sistem saat ini, ” itu janjinya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here