Home Berita Menggenal Lebih Dekat hj. Asmawati Kasubag Umum Sat Pol pp Kabupaten Bima.

Menggenal Lebih Dekat hj. Asmawati Kasubag Umum Sat Pol pp Kabupaten Bima.

307
0

Bima, PH-Krimsus : Meraih sebuah kesuksesaan tentu melewati halangan dan rintangan suka maupun duka, Lika liku kehidupan tidak banyak yang tau sukses atau tidaknya hanya ikhtiar dan berusaha menuntun ke arah yang lebih baik kutipan syair, di atas menujukan bahwa betapa nikmatnya hidup jika melalukan proses.
Berikut catatan khusus Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus.

“Hj. Asmawati, kasubag Umum di Satuan POL PP kabupaten Bima, merupakan satu dari jutaan PNS yang mengabdi pada ASN Lingkup Pemerintah Daerah Perempuan yang lahir dari Kota Bima,1961 dengan Riwayat Pendidikan SDN 1 Maria, SMP 1 Sape, SMEA bima.
Merupakan perempuan yang gigih dalam bekerja loyal terhadap tangung jawab berdedikasi tinggi.

Rabu, (17/01/18) “Perempuan yang di kenal murah senyum ini memiliki satu anak tunggal yang berdomisili di Kelurahan Mande Kota bima, menceritakan kisah pilu dalam bekerja”,

Setelah lulus smea di kala itu, dia bekerja di pemerintah daerah di bagian sekretariat ekonomi, sebagi juru punggut di kisahkannya saat itu kami bekerja sangatlah loyal sebab pada jaman itu kami di tuntut untuk bertanggung jawab meskipun dengan gaji sebagai tenaga honor sebesar 16.000 ribu rupiah, tidak. Membuatnya patah semangat dalam bertugas sebagai juru punggut dalam bekerja dia terus berpacu dalam menjunjung tinggi sebagai pegawai bahkan dengan gigihnya dia sebelum melakukan tugasnya dia selalu membersihkan kantor dan ruangan sekretariat Daerah, pada masa kepemimpinan bupati bima yang ke 1.

Setelah di angkat menjadi CPNS, tahun 1983 hingga pada tahun1984 resmi di lantik nenjadi PNS, ibu satu anak ini bergesar tugasnya ke BAPEDDA selama 13 tahun bertugas dan dinas Peternakan 9 tahun berlanjut ke SATPOL pp dengan pangkat golongan terakhir III D kisah pilu perjalanan bekerja sangatlah panjang suka dan duka dia lewati terus di lalui tanpa ada rasa mengeluh dalam bertugaa sebagai Abdi Negara.

Sisi lain, sebagai ibu rumah tangga dia rela menyisihkan waktu untuk keluarganya demi tugas dan tanggung jawab yang dia emban, tidak lain di kala lembur dia terus melakukan pekerjaan dengan hati yang ikhkas karna ibadah.

Hingga pada masa akhir menjelang masa pensiunan nya masih memegang teguh Sumpah ASN, abdi negara di Satuan polisi pamong praja (POL PP)
kabupaten Bima, dengan predikat kasubag umum jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here