Home Berita MEREBAKNYA PINJAMAN ONLINE DI JOGJAKARTA YANG MEMBUAT RESAH MASYARAKAT

MEREBAKNYA PINJAMAN ONLINE DI JOGJAKARTA YANG MEMBUAT RESAH MASYARAKAT

39
0

Jogjakarta,peloporkrimsus.com – Pengguna Aplikasi online adalah penyampaian kepada masyarakat yang paling mudah adanya HP android secara langsung melalui Facebook, Tik Tok, gogle serta play store semua akan tergliur adanya iklan perlu digaris bawahi pinjaman tersebut tidak sesuai aturan perbankan dalam pembayaran waktu sangat pendek dan juga mengatasnamakan OJK serta Kominfo penagihan tidak secara manusiawi.

Hal pinjol atau pinjaman online sudah dilaporkan kepada pihak berwajib oleh masyarakat yang dirugikan kepada kepolisian dan sudah ditangani namun masih merebak di wilayah jogjakarta dalam hal keterlibatan pembayaran serta pengancaman lewat hand phone sehingga yang pinjam tersebut mengakibatkan stres dan kekhawatiran.

Dengan adanya Advokasi yang membatu masyarakat sehingga para pihak yang jiwanya terancam oleh pinjol maka kehadiran pergerakan perubahan dan perbaikan yang dibentuk diJogjakarta yang diketuai Agung Sri Cahyo, SE dan Ferdinand Sahat Parulian Tobing S.A.P selaku sekretaris Pergerakan Perubahan dan Perbaikan Jogjakarta dari Kader Partai Demokrat DIY.

Dalam penyampaiannya pada hari senen tanggal 28 Nopember 2022 dibentuknya agar OJK( otoritas jasa keuangan) dan Dinas Kominfo aktif dan progresif terhadap pihak-pihak pinjaman online selalu diawasi hal ini juga perlu kerja keras untuk membasmi situs-situs online yang sudah beredar di sosmed dan kurang bisa dipercaya ungkapnya Agung Sri Cahyo SE juga merupakan kader Partai Demokrat juga mengikuti kontestasi Pileg DPR RI untuk perwakilan DAPIL D. I. Yogjakarta tahun 2024.(her)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here