Home Berita Mobil Ferrari Tak Bertuan

Mobil Ferrari Tak Bertuan

450
0

Palembang, peloporkrimsus.com – Di awal tahun 2019 pertengahan bulan januari lalu, kantor Bea Cukai palembang berhasil mengamankan dua kontainer di pelabuhan petikemas Boom baru palembang, Satu kontener berisi miras sebanyak 23.310 botol miras dan satu kontainer berisi mobil mewah ferrari dengan tipe terbaru.

Menurut kanwil sumbagtim melalui Kasi bimbingan kepatuhan dan Humas Bapak Sad Wibowo Erijanto, saat d temui awak media pelopor kemarin tanggal 13 januari 2019 mengatakan.

“Sampai saat ini belum di temukan siapa pemilik atau importirnya, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Bea Cukai serta bekerja sama dengan para jaksa dari kejari”.

Jadi yang bersangkutan masih belum bisa memberikan informasi banyak terkait kasus tersebut karena masih dalam kepentingan penyelidikan.

“kasus ini akan di lakukan pengusutan sampai ketemu siapa pemilik atau importir yang mengimpor nya dari singapura ke palembang ini, Menurut perkiraan harga Ferrari dengan tipe tersebut berkisaran kurang lebib 12 milyar, Di palembang sendiri saat ini belum ada yg memimiliki kendaraan dengan merk ferrari tersebut, Bahkan di indonesia mungkin masih bisa di hitung dengan jari untuk kepemilikan kendaraan tersebut”, ungkap Bapak Sad Wibowo Erijanto.(Ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here