Home Berita MOMENTUM CAMAT BAHAR UTARA MENANGIS SAAT ACARA HALAL BIHALAL

MOMENTUM CAMAT BAHAR UTARA MENANGIS SAAT ACARA HALAL BIHALAL

2
0

Muaro jambi,peloporkrimsus.com – Acara halal bihalal 11 mei 2022 yang berlangsung di rumah kediaman kepala desa Abdul wahid,desa sumber jaya kecamatan bahar utara,berjalan dengan kondusif.

Sekalipun acara sempat tertunda dengan menunggu kedatangan Bupati Muaro jambi Hj Masnah Busro,namun warga masih setia menunggu ,kedatangan Bupati yang di jadwalkan pukul 10 wib,hingga tertunda sampai pukul 15,30 waktu setempat.

Hadir dalam acara tersebut ,Anggota DPRD muaro jambi fraksi partai PAN Robinson sirait camat bahar utara Samdia spd,kapolsek sungai bahar Iptu Octavianus ario ginting,Danpos sungai bahar yang di wakili babinsa setempat,dan beberapa kades sekecamatan bahar utara.

Dengan datangnya Bupati ,langsung di sambut dengan tarian sekapur sirih,dan tak luput di sambut oleh kepala desa Abdul wahid,

Dalam sambutanya kades menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga juga tak lupa meminta maaf kepada warga setempat atas keterlambatan kedatangan bupati muaro jambi,namun warga masih tetap setia menunggu hingga berakhirnya acara tersebut.

Di susul dengan sambutan oleh camat Bahar utara,Dalam sambutan camat menyampaikan,rasa syukur yang sangat mendalam atas kehadiran Bupati,walaupun waktu larut masih bersedia menyempatkan waktu,untuk berkumpul dengan masyarakat dalam rangka acara halal bihalal.

Sambung camat,jelang purna tugas Bupati,camat sangat terharu bahkan menangis dan terbata bata serta sempat mengusapkan air mata dengan lengan bajunya dalam menyampaikan sambutanya,menurutnya Bupati sosok dan figur,yang pantas untuk di tiru,

Jelas camat andaikan Tuhan masih memberikan kesempatan untuk memimpin muaro jambi masyarakat sumber jaya kususnya ,umumnya bahar utara Masih tetap mendukung dalam pilkada 2024 sampai dengan 2029 pungkasnya.

Tak lepas sambutan Bupati Masnah Busro,dirinya sangat berterima kasih kepada warga tanpa terkecuali yang masih setia menunggu sampai berjam jam dan hingga selesai acara tersebut.

Tak lupa juga Masnah menyampaikan kata Minal Aidhin Walfa Idzhin,mohon maaf lahir dan batin,juga di sampaikanya kepada masyarakat sumber jaya umumnya masyarakat warga muaro jambi ,baik secara pribadi atau secara pemerintahan,mewakili dirinya dan pak wakil Bupati muaro jambi,jelang purna tugas yang berakhir pada tanggal 22 mei 2022.

Untuk bisa memberikan maaf atas kekurangan selama ini dalam mengemban amanat masyarakat muaro jambi.tak lupa di sampaikan kalau tahun ini kususnya bahar utara telah di gelontorkan dana APBD DUA untuk pembangunan dari berbagai sektor sebesar 10 milyar rupiah..jelasnya.(sdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here