Home Berita Mubes UKM LDK, Kukuhkan Alan Sahri Diangkat Ketua Umum LDK Periode 2018-2019

Mubes UKM LDK, Kukuhkan Alan Sahri Diangkat Ketua Umum LDK Periode 2018-2019

552
0

Bima, PH-Krimsus : Alan Sahri, yang biasa disapa Alan diangkat melalui uji komprehensif menjadi Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus Stisip Mbojo bima, periode 2018-2019. Alan yang sebelumnya sebagai sekertaris umum UKM LDK dipilih secara uji komprehensip melalui empat sarat dan kini dikukuhkan oleh seluruh peserta Mubes pada Minggu (27/05/2018).

“Saya ucapkan terima kasih, dan saya terima amanah dari sahabat dan sahabati yang ada di UKM LDK Stisip Mbojo bima. Saya bangga karena berada di sekitar sahabat dan sahabati yang memiliki semangat tinggi, dan saya berharap, bahwa saya tidak sendiri dalam menjalankan amanah ini,” ujar pria yang akrab disapa Alan, dalam sambutan singkat di depan peserta Mubes.

Alan yang diminta dalam waktu satu bulan setelah mubes sudah melengkapi kepengurusan definitif pertama UKM LDK sejak dideklarasikan pada 27 Mei 2018 merupakan salah satu wadah berkumpulnya para kader dan anggota.

Terpilihnya Ketua Presidium menjadi Ketua Umum UKM LDK Stisip Mbojo bima melalui cara mufakat disambut gembira oleh para peserta mubes. Pasalnya, sejak awal mubes, sejumlah nama sempat disebut bakal meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum UKM LDK.

Bahkan pimpinan sidang pada awalnya akan langsung mengadakan voting untuk memilih ketua umum. Namun, beberapa peserta mengingatkan bahwa sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang beberapa saat sebelumnya ditetapkan, dalam pengambilan keputusan UKM LDK akan lebih mengutamakan musyawarah untuk mufakat.

“Kami bahkan sudah diminta pemimpin sidang untuk menyiapkan kemungkinan pemilihan berjalan alot dan harus ditempuh dengan cara pemungutan suara (voting),” ujar Sahabati Efa Susanti, pimpinan Sidang Mubes.

Pemilihan Ketua Umum yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita, itu diperkirakan akan berjalan hingga tengah malam. Namun atas saran peserta mubes akhirnya disepakati hanya ada empat calon berdasarkan usulan peserta mubes dan melalui uji komprehensif empat syarat.

“Saya berharap dukungan sahabat dan sahabati yang lain, karena UKM LDK Stisip Mbojo bima, bisa besar seperti ini juga karena kerja bersama sahabat dan sahabati,” ujar Alan dalam sambutan singkatnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here