Home Berita Mudahkan Nasabah, PT Sinarmas Multivinance Cabang Bima, Helat Event Bursa Mobil Bekas...

Mudahkan Nasabah, PT Sinarmas Multivinance Cabang Bima, Helat Event Bursa Mobil Bekas Perdana Di Dompu

8690
1

Bima, Peloporkrimsus.com – Dalam rangka memudahkan Nasabah dan pelanggan setia, PT Sinarmas Multifinance cabang bima, mengggelar Bursa Mobil Bekas yang dihelat secara perdana dan pertama dikabupaten Dompu Minggu (30/09/18) dipusatkan dihalaman taman kota Dompu.

Kegiatan Bursa mobil bekas ini sebelumnya memamerkan sejumlah Mobil bekas dari berbagai merek, bahkan setiap bulannya kami di Pt. Sinarmas Multivinance sering menggelar kegiatan ini di depan kantor kami tutur Branchmanager Bank Sinarmas Alvian Suryanto.

Kata Alvian tidak perlu ragu dengan barang yang kami sediakan rata rata Mobil yang kami jual masih bagus dan mulus.

“kalau ibu, dan bapak, mau coba langsung kita kasih dan saya tegaskan disini tanpa perantara atau calo, harga langsung di nego dengan marketing kami” ujar pria murah senyum asal NTT ini.

Dijelaskan, “Untuk harga masing masing mobil langsung ditawar dan ditanya dari pemilik mobil, kondisi bagus, surat surat dan BPKB sudah diabsahkan, dengan buku kepemilikan BPKB, jadi Datang dan coba langsung (test drive) mobilnya” Jelasnya.

“Jika anda belum cukup dana untuk beli cash? Jangan kuatir, datang dan pilih mobilnya, kami yang siap bayarin. Khusus transaksi di bursa mobil, kami berikan kredit dengan bunga ringan.Buktikan ayo datang kami lebih murah untuk penawaran dan memudahkan transaksi” Ungkapnya.

Alvian menambahkan, silahkan
Mau cek sendiri simulasi kredit lewat Sinarmas? Simple, kami juga sudah buka akses aplikasi,cukup download aplikasi SIMASKU dari Google Playstore dan cek sendiri besar angsurannya.

“Karna Kredit mobil Simas, atau Simas, gampang dan mudah kami mengajak semuanya tudak perlu ragu kami buka untuk memudahkan masyrakat yang membutuhkan” tandasnya.(Rif)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here