Home Berita Mudasir incumbent Kepala Desa Banjar wangi Terpilih Kembali

Mudasir incumbent Kepala Desa Banjar wangi Terpilih Kembali

1
0

Lampung Utara
Alhamdulillah hari ini tepatnya hari senin tanggal 20 Desember 2021 pelantikan seluruh kepala desa sebanyak 141 desa, termasuk pak mudasir kepala desa terpilih Banjar wangi kec. Kotabumi Utara kabupaten lampung utara.

Saya Rizky Syaputra KABIRO media Pelopor Hukum Dan Krimsus, mengucapkan selamat Atas terpilih kembali menjadi kepala desa banjar wangi kec.kotabumi utara kabupaten Lampung Utara.

Semoga kedepannya desa Banjar wangi yang sangat kita cintai ini bisa lebih maju lagi dan makin berkembang.

Dan harapan saya desa Banjar wangi bisa lebih maju lagi, meneruskan program yang tertunda, meningkatkan kedisiplinan pemerintahan desa, Transpransi selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah,mengawal dan mensukseskan program-program kepala daerah (Bupati).

Selain itu juga harus selalu berkoordinasi dengan masyarakat,mengayomi masyarakat, saya sangat mengapresiasi kinerja pak mudasir semenjak bapak menjabat kepala desa sudah banyak sekali perubahan desa, gerenase,siring pasang,sumur bor,dll
Tak kalah penting juga program kejar paket/kesetaraan, keagamaan dan sosial ke masyarakat.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terpilih kembali menjadi kepala desa Banjar wangi,dan dapat meneruskan program-program yang tertunda.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here