Home Berita Musca Ikadin Kabupaten Bima Usai, Begini Pesan Untuk Ketua Terpilih

Musca Ikadin Kabupaten Bima Usai, Begini Pesan Untuk Ketua Terpilih

403
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Mahajirin SH kembali terpilih secara Demokrasi sebagai Ketua DPC Ikadin Kabupaten Bima, pada Sabtu (12/19) di Aula Bima Tirta Kota Bima, periode 2019-2021.

IKADIN merupakan wadah atau organisasi profesi advokat yang selalu memperjuangkan keadilan dan kebenaran serta memperjuangkan hak dan kepentingan advokat dalam melaksanakan tugas profesi sebagai advokat demi terciptanya penegakan supremasi hukum.

“Di indonesia lebih khususnya di wilayah hukum kota dan kabupaten Bima tentu kami selaku anggota advokat yang bergabung secara organisatoris” Jelas Nukran SH, kepada Media ini, Senin (14/10/2109).

Anggota Ikadin Kabupaten Bima, Nukran SH berpesan agar soliditas tetap terjaga di kalangan Advokad. Khususnya dalam wadah DPC Ikadin Kabupaten Bima.

“Jika Advokad bersatu dan solid itu setengah dari kemenangan telah diraih. Dalam upaya penegakan supremasi Hukum” ujar Nukran SH, Pemilik Akun Facebook Adv Nukrah.

Nukran SH berpesan kepada ketua terpilih, Muhajirin SH Alias Bang Rangga bisa menjadi perekat persatuan di kalangan Advokad se Kabupaten Bima.

“Ada tiga hal yang harus dimiliki seorang pemimpin yakni berkawan, memaafkan dan berbagi,” tegas anggota Ikadin yang dikenal murah senyum ini.

Lanjut Nukran SH, dalam hal ini bertekat untuk dapat meningkat kan integritas moral dan profesionalisme bagi anggota sehingga diharapkan Advokat IKADIN adalah advokat yang berintegritas tinggi yaitu advokat yang tunduk pada kode etik advokat indonesia.

“Ikadin bertekat untuk mempersatukan advokat di seluruh indonesia lebih khususnya di wilayah Hukum kota dan kab. Bima, sehingga di harapkan bersatunya advokat indonesia maka akan menjadi satu kekuatan besar di indonesia dalam upaya penegakan supremasi Hukum” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here