Home Berita Musda II MD KAHMI Tanah Bumbu Resmi Digelar

Musda II MD KAHMI Tanah Bumbu Resmi Digelar

91
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Musyawarah Daerah (MUSDA) II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) & Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pemilihan koordinator Presidium, resmi digelar di Ball Room Hotel Ebony, minggu (27/03/2022).

Acara bertajuk ‘Reposisi dan Reaktualisasi Peran KAHMI Kabupaten Tanah Bumbu Dalam Keikutsertaannya Memberikan Kontribusi Dalam Pembangunan Daerah ini, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Dr. H.Ambo Sakka, M.Pd, sekaligus pembina MD KAHMI Kabupaten Tanah Bumbu.

Musyawarah Daerah II KAHMI Tanbu dihadiri Majelis Wilayah KAHMI Kalsel (Prof. Dr. Ani Cahyadi,M.Pd), Koordinator Presidium MD KAHMI Tanbu periode 2017-2022 (Muhammad Willy, SE), Pengurus dan Anggota MD KAHMI Tanbu periode 2017-2022, dan Kader-kader HMI Tanbu-Kotabaru serta tamu undangan lainnya.

Sekda Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd, dalam sambutannya berharap, “Terlaksananya Musda II KAHMI Tanah Bumbu dapat mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun merumuskan program kerja ke depannya agar lebih ditingkatkan lagi sekaligus turut serta mewujudkan program pemerintah daerah dalam menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah”, paparnya.

H Ambo Sakka juga mengajak seluruh anggota KAHMI lebih kompak, responsif dan responsibility terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh organisasi KAHMI dan Pemerintah Daerah kedepannya.

Adi Haidir Putra, SE, M.Si, Koordinator Presidium MD KAHMI Tanah Bumbu periode 2022-2027 yang terpilih berharap “Kedepan HMI dan KAHMI di Tanbu menyatu agar silaturahmi tetap terjalin dan komunikasi tetap terjaga demi mewujudkan eksistensi peran sosial anggota KAHMI di Kabupaten Tanah Bumbu serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Muhlidil Husna,S.Pd sebagai anggota KAHMI Tanbu yang turut berhadiri di acara MUSDA II MD KAHMI Tanbu tersebut juga berharap, “terpilihnya koordinator presidium yang baru ini, membawa angin segar dan harapan bagi keluarga besar alumni HMI yang nantinya memiliki peran signifikan dalam kemajuan daerah dan bisa mengakselerasi pembangunan di segala sektor dalam membangun Tanah Bumbu”, imbuhnya.

Musyawarah Daerah II MD KAHMI Tanah Bumbu diadakan dengan tujuan menetapkan program kerja, memberikan pandangan umum, sekaligus memilih koordinator presidium baru MD KAHMI dan MD FORHATI Kabupaten Tanah Bumbu untuk Periode 2022-2027.

Disela-sela MUSDA II MD KAHMI Tanbu diberikan piagam penghargaan kepada Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Sekretaris Daerah, Majelis Wilayah KAHMI Kalsel, dan Wakil Bupati Kotabaru yang juga sebagai anggota KAHMI sebagai apresiasi dalam kontribusinya mensukseskan acara MUSDA II KAHMI Tanbu yang diselenggarakan tahun ini.

Untuk diketahui, Adi Haidir Putra, SE, M.Si, terpilih menjadi Koordinator Presidium MD KAHMI Tanah Bumbu periode 2022-2027. Sementara untuk Koordinator Presidium MD FORHATI Tanah Bumbu periode 2022-2027, adalah Hj. Siti Fadliatur Rahmi, S.Hut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here