Home Berita OKNUM ANGGOTA DPRD KOTA BIMA, KEMBALI DI SOROT.

OKNUM ANGGOTA DPRD KOTA BIMA, KEMBALI DI SOROT.

7209
0

Bima, PH-Krimsus : Salah seorang oknum Anggota dewan, DPRD Kota Bima dari komisi III berinisal SNR Bersama Oknum Anggota Kepolisian Brigadir EW, dipergoki oleh istrinya di kawasan BTN Sonco Tengge, Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, kejadian Amoral tersebut di 3 (tiga) bulan lalu.

Atas Kejadian tersebut, pagi tadi sekitar Pukul 09.00 Mendapat Sorotan Khusus dari Persatuan Pemuda Anti Amoral (PPAA) Kota Bima, “Saat kejadian tersebut, Oknum Anggota DPRD kota Bima berinisial SNR Sedang berduaan bersama Lelaki lain yang di ketahui seorang Oknum Anggota Polisi EW Berpangkat Brigadir di wilayah Kota Bima” teriakan Korlap Ahmad Yani Jum’at (29/9/2017.

Oknum anggota Kepolisian EW yang diduga sedang melakukan Perbuatan tidak senono dengan seorang janda berinisial SNR didalam Rumah pribadi milik SR diketahui sambil Menikmati Barang Haram merupakan Perbuatan yang Melanggar Norma etika tegasnya.

Muhsin Selaku Ketua BEM STIH Bima, Mendesak Kapolres Bima Kota, serta Ketua BK DPRD Kota Bima, agar segera melakukan peninjauan kembali Kaitan dengan Kasus yang Menimpa Anak Nomor Satu Selaku Penguasa Kota Bima hari ini, “Atas kejadian yang Mencoreng Nama Baik Institusi Kepolisian dan Nama Baik Partai Demokrat tersebut, agar segera dilakukan Pemecatan” Ungkapnya.

FITA yang merupakan istri sah nya oknum anggota Kepolisian tersebut saat dikonfirmasi Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Memilih bungkam dengan rasa sedih
“Saya ini istri sahnya, saya merasa terpukul ungkap FITA yang kala itu merasa terpukul atas kejadian yang Menimpa Rumah tanggaku”.**(MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here