Home Berita Para Kepala Desa di Tanah Bumbu Nyatakan Dukungan untuk Muh Rusli di...

Para Kepala Desa di Tanah Bumbu Nyatakan Dukungan untuk Muh Rusli di Pilkada 2024

67
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Sebanyak 12 kepala desa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Wakil Bupati Tanbu, Muh Rusli, untuk maju sebagai calon Bupati Tanbu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dukungan ini disampaikan dalam rangkaian kunjungan silaturahmi yang dilakukan Muh Rusli ke seluruh kecamatan di Tanbu.

Dalam acara deklarasi dukungan, yang digelar di berbagai kecamatan, penjabat (Pj) Kepala Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kusan Tengah, Sakka, menyatakan alasannya mendukung Muh Rusli. “Saya ingin Muh Rusli ke depan menjadi orang nomor satu di Bumi Bersujud,” tegas Sakka di Kantor Camat Kusan Tengah pada Minggu (9/6/2024) siang. Sakka menilai Muh Rusli, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanbu periode 2021-2024, telah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Tanbu.

Senada dengan Sakka, Sekretaris Desa Karya Bakti, Rizal, juga menyampaikan keyakinannya. Menurut Rizal, Muh Rusli merupakan figur yang tepat untuk memimpin Tanbu lima tahun ke depan. “Dedikasi Muh Rusli selama menjabat Wakil Bupati Tanbu sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Mahluki dari Desa Batuah Pagatan. Menurut Mahluki, perhatian Muh Rusli terhadap masyarakat desa sangat tinggi. “Bila ada persoalan petani, beliau selalu merespons dan memberikan solusi. Jejaring Pak Rusli ini sampai ke pusat, dan komunikasi dengan semua pihak pun terjalin dengan baik. Dengan modal itu, saya yakin Tanbu bisa maju pesat ketika nanti dipimpin Pak Rusli,” tuturnya.

Dalam kunjungan terakhirnya, Muh Rusli didampingi Staf Khusus Bupati, Ustadz H. Hamzah SE.MA, mengunjungi Kecamatan Kusan Tengah yang tengah dilanda banjir. Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung keadaan wilayah tersebut. “Saya ingin bertemu dan bertatap muka dengan camat, kepala desa, dan masyarakat untuk mendengar keluh kesah mereka. Saya berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Saya datang ke sini bukan hanya untuk bersilaturahmi tetapi juga untuk mencari solusi atas permasalahan banjir,” ucap Muh Rusli.

Dengan dukungan yang kuat dari para kepala desa dan masyarakat Tanah Bumbu, Muh Rusli semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Tanbu 2024. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here