Home Berita Parah, Masih Jam Kantor Puluhan ASN Naiki Bis Pemda Bolos Kerja

Parah, Masih Jam Kantor Puluhan ASN Naiki Bis Pemda Bolos Kerja

1488
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Pemandangan yang tak elok dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, pasalnya Puluhan pegawai asal beberapa Instansi di Pemkab Bima menaiki Bis antar jemput Pegawai sekitar pukul 13:40 Wita, Bis antar jemput pegawai ini menjemput ASN padahal waktu untuk istrihat pulang kerja belum menujukan waktu yang yepat.

Pantauan Media Pelopor Hukum & Krimsus, pada Kamis (08/08/19) belasan pegawai yang berasal dari dinas setempat menaiki mobil antar jemput milik Pemda. padahal seharusnya jam kepulangan untuk pegawai ini belum menujukan waktu yang tepat pada pukul 16:00 Wita. Tampak terlihat, Bis antar jemput pegawai mengelilingi Dinas menjemput kepulangan pegawai yang seharusnya masih jam kerja.

Menanggapi bolosnya beberapa pegawai setempat, Ketua Lembaga Persatuan Pembagunan Masyrakat Desa (LP3MD) dimintai komentarnya Ahmad Yani, menilai bolosnya beberapa Pegawai setempat sangat merusak mental pembagunan daerah.

seharusnya, dalam melakukan kinerja sebagai abdi negara mestinya mengedepankan pelayanan publik, tidak seharusnya pulang lebih awal padahal masih ada pelayanan jelasnya dilingkup Sekertariat daerah.

Menurutnya, tugas pokok utama aparatur sipil negara merupakan pelayanan publik bagi masyarakat, dengan demikian kepulangan atau Bolosnya jam ngantor tidak patut dicontohi pintanya.

“Kami harap kedepannya agar tidak terjadi lagi Bolosnya di saat jam kerja,etos kerja harus dijunjung tinggi, “katanya.

Sementara itu bagian Kepegawaian Daerah ditemui di dinas setempat guna dilakukan konfirmasi tidak dapat ditemui,hingga berita ini diturunkan pihak BKD tengah berupaya konfirmasi.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here