Home Berita Pasar Pusat Niaga Bersujud Tanah bumbu Bakal di Jadi Pasar Moderen...

Pasar Pusat Niaga Bersujud Tanah bumbu Bakal di Jadi Pasar Moderen Mall

327
0

Tanah bumbu Kalsel .Peloporkrimsus.com – Pasar pusat Niaga Bersujud atau dikenal dengan pasar Minggu yang berlokasi di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Di bangun menjadi pasar modern

Untuk mewujudkan pembangunan, pasar bersujud itu menjadi pasar modern tradisional dibutuhkan anggaran hingga puluhan miliar.

Bupati Tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar Rencana bakal mewujudkan bangun pasar Minggu bersujud menjadi pasar modern perpaduan tradisional itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu,”Denny Hariyanto pada Jumat (24 /3/ 2023.) Kemaren

“Nantinya kita mengusulkan bersama-sama BPPRD. Kita mengetuk hati pimpinan kita di pusat Jakarta, baik di Kementerian maupun di lembaga legislatif DPR RI pusat, dimana menindaklanjuti dari hasil kedatangan Menteri kemarin bersama Ketua Komisi di Tanbu,”Tutur Denny.

Kemudian lanjut Denny, menindak lanjuti audensi dengan Fraksi PKB DPR RI.

“Alhamdullilah kita mendapat lampu hijau, artinya diterima, apa saja yang menjadi kendala di tempat kita,” ucap Denny kepada wartawan

“Hari ini kita fokus mengikuti arahan Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar supaya SKPD bisa, apa yang harus diusulkan. Oleh karenanya kami sudah mempersiapkan, karena Dana Insentif Daerah (DID) kita juga sudah siap untuk pembangunan pasar modern tradisional yang jumlah alokasi dananya kurang lebih Rp.70 sampai Rp.80 miliar,” terang Denny.

Insya Allah Mudah -mudahan tahun 2024 bila ini lanjut Denny mendapat respon dari Instruksi Presiden ke Beppenas pihaknya yakin ini bisa terealisasi.

“Jadi kami berterimakasih kepada Bupati dr.HM Zairullah Azhar yang bisa memberikan kesempatan kita bertatap muka langsung dengan para anggota DPR RI pusat kita di Jakarta,” tutup Denny.(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here