Home Berita Pasca Idul -Fitri Bandara SMS Bima Kembali Normal

Pasca Idul -Fitri Bandara SMS Bima Kembali Normal

328
0

Bima, PH-Krimsus : Pasca selesai mudik lebaran idul fitri 1 syawal 1439 Hijriah. Bandara Sultan muhammad salahudin bima, aktivitas arus penerbangan bandara masih aktif dan normal.

Kasubag tata usaha bandara SMS Bima Sudarmana S.St selasa (03/07/18) mengatakan penerbangan arus balik penumpang masih normal dan aman.

Dikatakanya “untuk penerbangan rute Bali 3 kali dalam sehari dengan menggunakan maskapai Wings air, dan Nam air “ungkpnya.

“Sebaliknya untuk keberangkatan Bima Lombok menggunakan Wings 2 kali penerbangan sedangkan Nam air 1 kali dan untuk Garuda 2 kali penerbangan” bebernya.

Sambungnya, “Begitu juga dengan rute ” Bima Makasar 1 kali penerbangan dijelaskannya dalam1 hari ada 9 kali untuk keberangkatan seluruh pesawat”,Akuinya.

kata dia, “Untuk seluruh pesawat yang dipakai dipastikan normal dan tidak ada kendala, akuinya kalau untuk Nam air bermuatan 100 lebih penumpang dan untuk Wings muatannya sampai 70 orang” jelasnya.

Ia berharap, untuk saling menjaga dan kita tingkatkan keamanan penerbangan dan jangan mengganggu keselamatan dan keamanan untuk kita semua.

Menutup pembicaraan nya ia mengaku “wacana akan ada penambahan rute wilayah kupang Bima akan kami upayakan untuk tahun ini” pungkasnya.
( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here