Home Berita Pastikan Pembangunan Progres PKM Terbaik, Umi Dinda Dan Farid, Tinjau Di dua...

Pastikan Pembangunan Progres PKM Terbaik, Umi Dinda Dan Farid, Tinjau Di dua Lokasi Monta Dan Parado

2365
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE didampingi PPK Dikes Farid S,KM Menunjau peningkatan pelayanan Pembagunan PKM di dua Kecematan Monta,dan Parado Kamis (03/01/19).

Dalam arahanya Bupati menyampaikan “Dengan proses penyelesaian kedua pembangunan puskesmas ini kedepanya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di kedua kecamatan tersebut, sehingga dari pelayanan tersebut kedepannya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Bupati yang disapa Dae Dinda berharap kepada petugas dan para Dokter yang mengabdi di kedua puskesmas tersebut agar dapat stand bay di puskesmas tersebut, sehingga warga masyarakat yang berobat dapat terlayani. Sementara itu Kabid Promkes Kesehatan M.Farid, SKM selaku Pejabat PPK menyampaikan bahwa pembangunan kedua puskesmas ini menggunakan alokasi DAK Afirmasi tahun 2018 dengan jumlah alokasi masing – masing puskesmas mendapatkan dana sebesar Rp. 7 Milyar lebih, sehingga dari dana tersebut program pembangunan puskesmas tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Dirinya berharap Kami selaku Pimpinan Proyek akan selalu mengawasi pembangunan kedua puskesmas tersebut sehingga kedepannya pembangunan puskesmas tersebut sesuai dengn harapan kita bersama dan dapat digunakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here