Home Berita PD Wawo, Jika Diberi Kewenangan Bantuan Pemerintah Janji Stabilkan Harga Garam

PD Wawo, Jika Diberi Kewenangan Bantuan Pemerintah Janji Stabilkan Harga Garam

2450
0

Bima, Peloporkrimsus.com РPerusahaan daerah PD.Wawo dibawah kendali Sudirman,SH akan menjanjikan harga garam normal, ultimatum tersebut disampiakannya merosotnya harga garam yang sebagaiamana sebelumnya dijanjikan oleh dinas DKP dalam tahap normal, untuk mengantisipasi persoalan tersebut PD Wawo meminta pemerintah kabupaten Bima untuk menunjang stabilnya harga garam ujar direktur PD Wawo, Senin (28/10/2019) dilingkup kantor Bupati bima.

Dikatakannya, produksi garam oleh PD Wawo saat ini memiliki cakupan yang luas, kata dia untuk saat ini “kami sedang melakukan tanggulangi contohnya Kecematan woha dan Bolo, namun untuk antisipasi tersebut pemerintah harus fasilitasi PD Wawo untuk mendukung kerja kami “jelasnya.

Diakuinya, PD Wawo untuk saat ini meskipun statusnya produksi garam namun punya pasar tetap untuk droping garam yaitu dengan syarat standar SNI, ia mengisayaratkan, usaha garam tentu menjadi atensi kita, untuk meringankan beban para petani garam dia meminta,dinas Koperasi DKP dan bagian ekonomi untuk membahas langkah yang kami lakukan untuk kesejahteraan petani garam tegas topan sapaanya.

“Status kami untuk saat ini memproduksi garam bukan untuk pembeli garam,namun untuk membeli garam tergantung bagaiamana bantuan pemerintah ,”ujarnya.

Dia berharap, kerjasama pemerintah dengan PD Wawo akan terus kami lakukan untuk kemajuan dan stabilnya harga garam kedepan pungkasnya.(Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here